Monday 7 August 2017

Metode pemenang opsi biner


EZTrader Dismisse Auditor EZTrader kesengsaraan terus berlanjut saat perusahaan tersebut menolak Ziv Haft, Akuntan Publik Bersertifikat yang berbasis di Israel, dan sebuah perusahaan anggota BDO. EZTrader menolak auditor adalah pengumuman terakhir yang diajukan ke Komisi Sekuritas dan Bursa AS mengenai seekor binatang yang terluka yang secara impotensi menyerang dalam keadaan mati. Dorong pelepasan hellip Volume Biner Jepang Ambil A Bath Volume opsi biner Jepang turun 21 bulan ke bulan seiring dengan kemarahan Brexit dan liburan musim panas memerintah orang yang bertengger. Volume biner Jepang turun dari 44,6tr pada bulan Juli menjadi 35tr pada bulan Agustus saat Brexit setelah guncangan mereda dan liburan musim panas bergoyang. Bagan di bawah ini menunjukkan volume bulanan hellip Fokus pada Kebijakan Moneter Bank Sentral Inggris Tinjauan Keuangan Harian Biner 15 September 2016 Laporan Pagi: 09.00 Pasar London akan mengincar Bank of England hari ini, dengan MPC menetapkan untuk merilis panduan terbaru mengenai bunga tarif. Tidak ada perubahan yang diharapkan, jadi perhatian sebenarnya akan ada pada proyeksi ekonomi ke depan. Poundsterling Neraka Pasar Mata UK Employment Binary Daily Financial Review 14 September 2016 Laporan Pagi: 09.00 London Pagi ini, pound Inggris sedikit lebih tinggi setelah penjualan kemarin. PPI Inggris, RPI dan HPI semuanya berada di bawah ekspektasi, mengurangi ketakutan akan ledakan inflasi setelah devaluasi pound Breexit terinspirasi. Semua mata sekarang di hitung-hitung hellip Aussie Dollar tersandung meskipun China Data Binary Daily Financial Review 13 September 2016 Laporan Pagi: 09.00 London Pagi ini, dolar Australia tertinggal meski sebagian besar data ekonomi China in-line. AUDJPY memperpanjang kekalahannya, sementara AUDUSD telah membalikkan kenaikan kemarin. NZDUSD diperdagangkan lebih rendah dalam simpati. Dolar berada di neraka Apakah EZTrader Trading Account EZTD yang bangkrut untuk Akhir Tahun 2014 dan 2015 keduanya berkualitas. Enam bulan pertama tahun berjalan melihat mereka menghasilkan kerugian sebelum pajak sebesar 8.3m. Apakah mereka bangkrut Apakah perdagangan EZTrader secara bangkrut pada 31 Maret 2016 EZTDs kasir setara kas berada di 2.275m namun untuk tiga bulan yang berakhir dengan hellip Saham Harga TechFinancials Harga Saham Naik 20 pada Laporan H1 Pada tanggal 29 Juli, saham TechFinancials8217 merosot menjadi 8,5p namun sekarang berada di Rilis dari H1 2016 mereka melaporkan saham sekarang diperdagangkan di 15.5p tengah, naik menyerbu 82 Pemain utama yang mendorong harga saham TechFinancials naik telah menjadi divisi B2C dimana DragonFinancials telah memulai hellip Dollar menunggu FOMC Binary Daily Financial Review 12 September 2016 Morning Report: 09.00 London Pagi ini dolar menunggu FOMC dengan pasar yang tersisa waspada terhadap apa yang bisa menjadi September yang spektakuler dari FOMC. Sebagian besar analis mengharapkan tidak ada perubahan, namun setiap pergerakan tak terduga bisa melihat dolar meroket. Dolar melonjak lebih tinggi pada dolar hellip Memperluas Advance setelah Fed Summit Binary Daily Financial Review 30 Agustus 2016 Laporan Pagi: 09.00 London Dolar memperpanjang kemajuan seiring rally yang dimulai pada hari Jumat menyusul pertemuan puncak Fed Jackson Hole sampai minggu ini. Komentar dari Ketua Fed Yellen dan Wakil Ketua Fischer telah menetapkan dolar melonjak pada prospek Neraca Biner Hellip Jepang Memperbaiki Bunga Brexit Volume Jepang memberikan dorongan yang sangat dibutuhkan saat mereka memantul dari volume rendah. Kenaikan tersebut dapat dianggap berasal dari Brexit karena GBPJPY adalah penggerak terbesar. Volume biner Jepang meningkat saat mereka turun dari rekor terendah di bulan Mei. Brexit telah memberikan suntikan di lengan dengan hellipWin lebih dari 400 dalam 20 Menit tanpa risiko apapun Mungkin Sulit untuk percaya itu bukankah itu lebih mengagumkan adalah bahwa ia bekerja dengan video kecil 5 menit di mana saya menunjukkan kepada Anda dalam kehidupan bagaimana setiap orang bisa Menang banyak uang dengan mudah, dalam waktu kurang dan tanpa resiko apapun. Testimonial Pertama-tama, Id ingin mengucapkan terima kasih kepada pemilik situs web ini, saya mendengar tentang Pilihan Biner namun terlihat sangat sulit sehingga saya takut untuk memulai. Sebenarnya saya tidak ingin kehilangan uang. Saya menemukan situs web Anda dan saya mengerti dengan mudah bahwa saya telah mencoba metode Anda dan akhirnya saya menang. Anda benar-benar meyakinkan saya untuk berdagang jadi saya tidak akan berhenti di situ. Terima kasih. Hai semua orang Anda tidak akan percaya jika saya memberi tahu Anda bahwa dengan situs ini saya memenangkan lebih dari 1000. Saya biasa bertransaksi di banyak platform jadi saya sudah tahu bagaimana berdagang. Tapi kemarin saya trading persis seperti yang dijelaskan di situs ini dan saya trading 3 kali di hari yang sama. Saya sangat mengasyikkan bahkan tak bisa anda bayangkan. Anda harus mencoba dengan metode ini benar-benar situsnya yang hebat. Hey guys Apa situs yang luar biasa. Saya pikir itu lebih sulit dari itu. Pada akhirnya saya menyukai Binary Options. Saya tidak punya banyak waktu jadi saya trading 2 hari yang lalu tapi dengarkan. Itu membayar restoran dengan istri saya jadi saya pikir bulan depan sakit coba lagi. Ngomong-ngomong, saya trading di aksi Apple karena adanya berita, namun masih banyak Aset. Sakit biarkan Anda menemukannya Seperti situs web yang mudah saya dapatkan gaji saya. Saya baru saja menukar beberapa jam jadi bagaimana mungkin metode ini sangat nyata dan bermanfaat. Saya memilih salah satu Pialang yang direkomendasikan karena saya tidak tahu mana yang terbaik. Sekarang saya tidak akan mengubah untuk platform lain thats for sure. Lebih dari itu, website ini semestinya menjadi yang pertama disarankan oleh Google karena dahsyat. Anonim: Hei Im seorang pedagang sejak bertahun-tahun jadi saya tidak akan menyebut nama saya tapi saya mendengar tentang metode ini dan saya ingin mencobanya. Ini benar-benar bekerja. Saya menghasilkan keuntungan karena saya tidak pernah menghasilkan banyak uang di hari yang sama. Saya juga bisa menyatakan bahwa itu untuk para ahli seperti untuk pemula yang mudah dimengerti dan tidak menyulitkan untuk menerapkannya. Perdagangan dan kamu akan lihat. Untuk pedagang, baca itu anda akan tertawa. Saya berbicara dengan teman saya tentang situs ini dan metode ini karena saya hanya ingin mengganggunya, saya tahu sangat egois dengan uang. Saya yakin dia tidak akan pernah mencobanya dalam hidupnya, terlalu menakutkan untuk kehilangan uang tapi saya bisa bersumpah bahwa dia mengunjungi situs ini di malam hari dan di pagi hari kami bertemu di tempat kerja. Saya bahkan bisa mengingat kata-katanya: Saya memenangkan madu, saya memenangkan 500 Bisakah Anda mempercayainya untuk pertama kalinya. Saya mulai menukar pilihan biner 3 bulan yang lalu. Saya biasanya menang 2 perdagangan dari 5 tapi sebulan yang lalu saya mulai menggunakan metode ini dan itu mengubah hidup saya: Sekarang saya menang setiap bulan 4 diperdagangkan dari 5. Sebagai contoh, saya bertaruh 200 ke bawah pada EURUSD dan I Membuat 160 keuntungan berarti saya mendapat pengembalian 360. Pergi dan Perdagangan Anda tidak akan kecewa. Gulingkan teks untuk menjeda gulungan Berikut metode 3 langkah: - Langkah 1: Berlangganan di platform online trading Berlangganan di platform trading OptionSmarter Masih banyak yang lain tapi yang satu ini favorit saya, dukungannya ada di perancis dan mereka adalah Hanya satu untuk membayar keuntungan di 48h tanpa meminta banyak dokumen. Anda juga dapat membuka akun di StartOptions jika ingin menguji yang lain. Platformnya bagus tapi mereka meminta validasi identitas sebelum melakukan trading. - Langkah 2: Memahami dan menerapkan metode tren Metode melibatkan opsi biner perdagangan. Trading pada pilihan biner sangat mudah dimengerti. Kami hanya menanyakan satu hal, buat pilihan antara: Tarakan stok ke atas atau ke bawah dalam jangka waktu antara 10 dan 30 menit. Anda akan menang antara 171 dan 185 investasi Anda untuk setiap perdagangan yang menang. Metode trading yang saya terapkan sangat sederhana. Kita perlu mengikuti tren. Strategi ini digunakan oleh para ahli pedagang dan diakui untuk efisiensinya. Dasar metodenya adalah menganalisa fluktuasi pasar dan untuk mengetahui tren pasar. Untuk ini, kita akan menggunakan grafis, tersedia di setiap platform pilihan biner, yang memberi kita, pada waktu live, tren pasar saham. Karena lebih banyak pasar tidak stabil, karena lebih banyak grafik grafiknya berada dalam zigzag, jadi dalam kasus ini tidak ada tren dan lebih baik tidak mengambil risiko untuk bertaruh pada aset ini. Hanya saja, karena lebih banyak pasar stabil dan karena lebih banyak grafik grafik akan lurus dan linier. Jadi dalam kasus terakhir ini, kita berbicara tentang sebuah tren. Tren ini mungkin atau turun jika grafik grafik menunjukkan ke bawah atau ke atas jika grafik grafik muncul. Jika dalam 30 menit terakhir kita mengenali tren naik atau turun, probabilitas bahwa tren ini berlanjut lebih besar daripada probabilitas bahwa tren ini berbalik kembali, karena hal itu bergantung pada semua pembeli pasar keuangan, seperti dana investasi, bank, dan lain-lain. Hanya perlu menempatkan perdagangan pada kontinuitas tren (ke atas atau ke bawah) untuk memenangkan sebagian besar perdagangan Anda. Untuk melanjutkan: Jika saya melihat tren menurun, saya bertaruh ke bawah dan jika saya melihat tren naik, saya yakin ke atas. Inilah kemungkinan tren yang berbeda - Langkah 3: Investasikan jumlah terbaik Tentu saja, tidak mungkin untuk memenangkan semua perdagangan Anda, dan ini, bahkan jika Anda akan mengikuti metode ini. Tidak ada yang bisa berpura-pura menghasilkan keuntungan pada setiap perdagangan. Tapi strategi saya akan memberi Anda kemungkinan untuk menghasilkan lebih banyak lagi perdagangan yang menang daripada kehilangan perdagangan, yang akhirnya akan membantu Anda untuk menyelesaikannya sebagai pemenang. Jadi, ini berarti akan ada hari yang buruk dimana Anda akan tahu serial iklan yang mengerikan, oleh karena itu, ini adalah alasan mengapa dia berkewajiban untuk menghormati peraturan penting atas investasi Anda dengan perdagangan: Setiap taruhan tidak boleh lebih dari 10 dari Investasi modal anda Contoh: Untuk 200 di akun Anda, setiap posisi terbuka harus maksimal 20 Untuk 500 di akun Anda, setiap posisi terbuka harus maksimal 50 Untuk tahun 2000 di akun Anda, setiap posisi terbuka harus maksimal 200 dll. Jika Anda menghormati semua langkah ini, Anda tidak akan memiliki kejutan buruk. Good Luck to everyone. Now giliran Anda untuk perdagangan. Beberapa membuktikan untuk meyakinkan Scepticals yang lebih kuat: Berikut adalah screenshot dari sesi terakhir saya di OptionSmarter dan salah satu Pertanyaan Penarikan Saya sering ditanyakan 1. Mengapa memberi metode saya alih-alih menyimpannya untuk saya Pertama-tama, saya tidak memiliki sesuatu yang hilang dengan menawarkan penawaran saya Metode karena hanya menang uang pada saham, jadi kita bisa miliaran untuk menang 3000 dalam sebulan dengan menggunakan metode ini yang bisa menjadi debu di angin dibandingkan dengan miliaran Euro bertukar sehari-hari di saham. Itu sebabnya saya tidak punya alasan untuk menyimpannya untuk saya. Alasan kedua adalah saya belajar sendiri metode ini di internet. Saya sedikit skeptis sebelum mencobanya tapi konsepnya terlihat jujur ​​jadi saya mengujinya dan saya benar karena situs ini mengubah hidup saya. Saya benar-benar mendapatkan lebih dari 3000 bulan Euro dan saya menganggur, berarti saya memiliki banyak waktu luang karena saya ingin menggunakan uang saya tidak menang (lol). Jika situs web seperti ini tidak ada, saya tidak dapat memiliki kesempatan untuk mencoba dan saya akan melewati hal yang penting, jadi saya memutuskan untuk membuat juga situs web saya sendiri untuk memberi kepada orang lain seperti saya kemungkinan untuk mendapatkan uang dengan mudah. Dalam kehidupan, kita sering melewati peluang bagus tanpa melihat apapun dan sangat disayangkan, semoga website ini bisa membantu maksimal orang dan yang ini juga akan membagikannya kepada orang lain. 2. Apakah kita yakin pada 100 untuk mendapatkan uang dengan metode ini Dalam jangka panjang ya, pertunjukan ini diakui di dunia perdagangan dan hasilnya bagus bila diikuti. Anda harus tetap realistis, metode saya tentu membantu memenangkan sebagian besar perdagangan Anda namun peluangnya tetap ada. Artinya terkadang Anda akan kehilangan perdagangan afiliasi jika terjadi hari sial, itulah mengapa Anda harus selalu berhati-hati untuk tidak bertaruh terlalu banyak uang pada saat bersamaan. Taruhan maksimal 10 dari modal Anda adalah kewajiban untuk mengubah tren sial, yang omong-omong bisa terjadi untuk semua orang. 3. Cara membantu metode ini menjadi populer bagi maksimal orang Anda dapat dengan mudah membantu saya untuk mendapatkan metode ini menjadi populer bagi banyak orang dengan memasukkannya ke Facebook Anda dan menjelaskan kepada semua teman Anda bagaimana mereka dapat memenangkan uang dengan mudah, Apakah dengan memberi hadiah yang membantu Anda membeli ruang publisitas untuk menyentuh maksimal orang. Terima kasih sebelumnya. Penting untuk dicatat bahwa metode yang kami sarankan digunakan oleh pedagang profesional setiap hari. Dari perspektif ini, informasi yang disajikan di situs ini tidak boleh dilihat sebagai jaminan pendapatan atau jenis janji kenaikan lainnya. Saran kami adalah untuk panduan saja. Jangan pernah lupa bahwa perdagangan opsi, seperti jenis investasi pasar lainnya, melibatkan risiko. Kami benar-benar merekomendasikan untuk secara hati-hati membaca persyaratan dan ketentuan umum dari platform opsi biner sebelum Anda membuat jenis deposit apa pun. Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Pilihan Biner di Luar Opsi Biner AS adalah cara mudah untuk menukarkan fluktuasi harga di beberapa pasar global, Tapi seorang pedagang perlu memahami risiko dan manfaat dari instrumen yang sering disalahpahami ini. Pilihan biner berbeda dari pilihan tradisional. Jika diperdagangkan, orang akan menemukan opsi ini memiliki pembayaran, biaya dan risiko yang berbeda, belum lagi struktur likuiditas dan proses investasi yang sama sekali berbeda. (Untuk bacaan terkait, lihat: Panduan untuk Opsi Biner Perdagangan Di A. S.) Opsi biner yang diperdagangkan di luar A. S. juga biasanya terstruktur secara berbeda dari pada biner yang tersedia di bursa AS. Saat mempertimbangkan berspekulasi atau melakukan lindung nilai. Pilihan biner adalah sebuah alternatif, namun hanya jika trader sepenuhnya memahami dua kemungkinan hasil dari pilihan eksotis ini. Pada bulan Juni 2013, Komisi Sekuritas dan Bursa Efek AS memperingatkan investor tentang potensi risiko berinvestasi pada opsi biner dan menuduh sebuah perusahaan yang berbasis di Cyprus dengan menjualnya secara ilegal kepada investor A. S. Pilihan Biner Pilihan biner digolongkan sebagai pilihan eksotis. Namun binari sangat mudah digunakan dan dipahami secara fungsional. Pilihan biner yang paling umum adalah opsi high-low. Menyediakan akses ke saham, indeks, komoditas dan devisa. Opsi biner rendah juga disebut opsi fixed-return. Ini karena opsi memiliki kedaluwarsa kadaluwarsa dan juga apa yang disebut strike price. Jika seorang pedagang bertaruh dengan benar pada arah pasar dan harga pada saat kadaluwarsa berada pada sisi yang benar dari harga strike, trader dibayar kembali tetap berapa pun instrumennya bergerak. Seorang trader yang bertaruh salah pada arah pasar kehilangan investasinya. Jika trader yakin pasar meningkat, dia akan membeli telepon. Jika trader yakin pasar sedang jatuh, dia akan membeli put. Agar bisa menghasilkan uang, harga harus di atas harga strike pada saat kadaluwarsa. Untuk mendapatkan uang, harga harus di bawah harga strike pada saat kadaluwarsa. Harga pemogokan, kadaluwarsa, pembayaran dan risiko semuanya telah diungkapkan pada awal perdagangan. Untuk opsi biner paling rendah di luar A. S., harga pemogokan adalah harga atau tingkat arus produk keuangan yang mendasarinya, seperti indeks SampP 500, pasangan mata uang EUR USD atau saham tertentu. Oleh karena itu, trader sedang bertaruh apakah harga kedaluwarsa pada masa kedaluwarsa akan lebih tinggi atau lebih rendah dari harga saat ini. Opsi Biner Asing Versus A. S. Opsi biner di luar A. S. biasanya memiliki pembayaran dan risiko tetap, dan ditawarkan oleh masing-masing pialang, bukan di bursa. Pialang ini menghasilkan uang dari selisih persentase antara apa yang mereka bayar untuk memenangkan perdagangan dan apa yang mereka kumpulkan karena kehilangan perdagangan. Meskipun ada pengecualian, opsi biner ini dimaksudkan untuk dipegang sampai kadaluwarsa dalam struktur pembayaran semua atau tidak sama sekali. Kebanyakan broker opsi biner asing tidak diperbolehkan secara hukum untuk meminta penduduk A. S. untuk tujuan perdagangan, kecuali jika broker tersebut terdaftar pada badan pengawas A. S. seperti SEC atau Commodities Futures Trading Commission. Mulai tahun 2008, beberapa opsi pertukaran seperti Chicago Board Options Exchange (CBOE) mulai mencantumkan opsi biner untuk penduduk A. S. SEC mengatur CBOE, yang menawarkan perlindungan yang meningkat kepada investor dibandingkan dengan pasar over-the-counter. Nadex juga merupakan pertukaran opsi biner di A. S. yang harus diawasi oleh CFTC. Pilihan ini dapat diperdagangkan setiap saat pada tingkat yang didasarkan pada kekuatan pasar. Tingkat berfluktuasi antara satu dan 100 berdasarkan probabilitas pilihan penyelesaian di atau di luar uang. Setiap saat ada transparansi penuh. Jadi trader bisa keluar dengan profit atau loss yang mereka lihat di layar mereka setiap saat. Mereka juga dapat masuk setiap saat karena tingkat berfluktuasi, sehingga bisa melakukan perdagangan berdasarkan berbagai skenario risiko-ke-hadiah. Keuntungan dan kerugian maksimum masih diketahui jika trader memutuskan untuk menahan sampai kadaluwarsa. Karena pilihan ini diperdagangkan melalui pertukaran, setiap perdagangan membutuhkan pembeli dan penjual yang bersedia. Pertukaran menghasilkan uang dari biaya pertukaran - untuk mencocokkan pembeli dan penjual - dan bukan dari pecundang pilihan perdagangan biner. Contoh Opsi Biner Rendah Tinggi Asumsikan analisis Anda menunjukkan bahwa SampP 500 akan rally sepanjang sisa sore, walaupun Anda tidak yakin dengan seberapa banyak. Anda memutuskan untuk membeli opsi panggilan (biner) pada indeks SampP 500. Misalkan indeks saat ini berada di 1.800, maka dengan membeli call option youre taruhan harga kadaluwarsa akan berada di atas 1.800. Karena pilihan biner tersedia pada semua jenis kerangka waktu - dari beberapa menit sampai bulan lagi - Anda memilih waktu kedaluwarsa (atau tanggal) yang sesuai dengan analisis Anda. Anda memilih opsi dengan harga 1.800 strike yang akan berakhir 30 menit dari sekarang. Pilihannya akan membayar Anda jika Sampp 500 di atas 1.800 pada saat kadaluwarsa (30 menit dari sekarang) jika SampP 500 di bawah 1.800 dalam 30 menit, Anda akan kehilangan investasi Anda. Anda bisa menginvestasikan hampir semua jumlah, meskipun ini akan bervariasi dari broker ke broker. Seringkali ada minimum seperti 10 dan maksimal seperti 10.000 (cek dengan broker untuk jumlah investasi tertentu). Melanjutkan contoh, Anda menginvestasikan 100 dalam panggilan yang akan berakhir dalam 30 menit. Harga SampP 500 pada saat kadaluwarsa menentukan apakah Anda menghasilkan atau kehilangan uang. Harga kadaluwarsa mungkin merupakan harga kuotasi terakhir. Atau (bidask) 2. Setiap broker menentukan aturan harga kadaluwarsa mereka sendiri. Dalam kasus ini, asumsikan kutipan terakhir pada SampP 500 sebelum kadaluwarsa adalah 1.802. Oleh karena itu, Anda menghasilkan keuntungan 70 (atau 70 dari 100) dan mempertahankan investasi asli Anda. Seandainya harga selesai di bawah 1.800, Anda akan kehilangan 100 investasi Anda. Jika harga telah berakhir tepat pada harga strike, biasanya pedagang menerima uangnya kembali tanpa keuntungan atau kerugian, walaupun masing-masing broker memiliki peraturan yang berbeda karena ini merupakan pasar over-the-counter (OTC). Broker mentransfer keuntungan dan kerugian masuk dan keluar dari akun pedagang secara otomatis. Jenis Pilihan Biner Lain Contoh di atas adalah untuk opsi biner rendah yang khas - jenis pilihan biner yang paling umum - di luar pialang AS A. S. biasanya akan menawarkan beberapa jenis binari lainnya juga. Ini termasuk satu pilihan biner sentuh, di mana harga hanya perlu menyentuh tingkat target tertentu sekali sebelum kadaluarsa bagi pedagang untuk menghasilkan uang. Ada target di atas dan di bawah harga saat ini, sehingga trader bisa memilih target yang mereka yakini akan terpukul sebelum kadaluwarsa. Berbagai opsi biner memungkinkan pedagang untuk memilih kisaran harga aset akan diperdagangkan dalam waktu sampai kadaluwarsa. Jika harga tetap berada dalam kisaran yang dipilih, pembayaran akan diterima. Jika harga bergerak keluar dari kisaran yang ditentukan, maka investasinya hilang. Seiring persaingan di opsi biner ruang landas naik, pialang menawarkan lebih banyak opsi produk biner. Sementara struktur produk bisa berubah, risiko dan imbalan selalu diketahui pada awal perdagangan. Inovasi opsi biner telah menghasilkan opsi yang menawarkan 50 sampai 500 pembayaran tetap. Hal ini memungkinkan pedagang untuk secara potensial menghasilkan lebih banyak pada perdagangan daripada kehilangan - penghargaan yang lebih baik: rasio risiko - meskipun jika opsi menawarkan pembayaran 500, kemungkinan terstruktur sedemikian rupa sehingga probabilitas memenangkan pembayaran tersebut cukup rendah. Beberapa pialang asing mengizinkan pedagang keluar dari perdagangan sebelum opsi biner berakhir, namun sebagian besar tidak. Keluar dari perdagangan sebelum kadaluarsa biasanya menghasilkan pembayaran yang lebih rendah (ditentukan oleh broker) atau kerugian kecil, namun trader tidak akan kehilangan keseluruhan investasinya. The Upside dan Downside Ada sisi positif dari instrumen perdagangan ini, namun membutuhkan beberapa perspektif. Keuntungan utama adalah bahwa risiko dan imbalan sudah diketahui. Tidak masalah berapa banyak pasar bergerak mendukung atau melawan trader. Hanya ada dua hasil: menang dalam jumlah tetap atau kehilangan jumlah yang tetap. Juga, pada umumnya tidak ada biaya, seperti komisi, dengan instrumen perdagangan ini (broker mungkin berbeda). Pilihannya mudah digunakan, dan hanya ada satu keputusan untuk dibuat: Apakah aset dasar naik atau turun Ada juga tidak ada kekhawatiran likuiditas, karena pedagang tidak pernah benar-benar memiliki aset dasar. Dan karena itu broker bisa menawarkan harga strike yang tak terhitung banyaknya dan kadaluwarsa kadaluarsa, yang menarik bagi trader. Manfaat akhir adalah bahwa seorang trader dapat mengakses beberapa kelas aset di pasar global pada umumnya kapan saja suatu pasar terbuka di suatu tempat di dunia. Kelemahan utama dari opsi biner rendah tinggi adalah bahwa pahala selalu kurang dari risikonya. Ini berarti trader harus benar persentase waktu yang tinggi untuk menutupi kerugian. Sementara pembayaran dan risiko akan berfluktuasi dari broker ke broker dan instrumen menjadi instrumen, satu hal tetap konstan: Kehilangan perdagangan akan menelan biaya lebih dari yang dapat dia lakukan pada perdagangan yang menang. Jenis opsi biner lainnya (tidak tinggi rendah) dapat memberikan pembayaran dimana pahala berpotensi lebih besar daripada risikonya. Kelemahan lainnya adalah pasar OTC tidak diatur di luar A. S. dan ada sedikit pengawasan dalam kasus perbedaan perdagangan. Sementara broker sering menggunakan sumber eksternal yang besar untuk penawaran mereka, pedagang mungkin masih merasa rentan terhadap praktik yang tidak bermoral, walaupun bukan norma. Perhatian lain yang mungkin dilakukan adalah bahwa tidak ada aset dasar yang dimiliki, hal itu hanya sebuah taruhan pada arahan aset yang mendasarinya. Pilihan biner di luar A. S. adalah alternatif untuk berspekulasi atau melakukan lindung nilai namun datang dengan keuntungan dan kerugian. Positif termasuk risiko dan penghargaan yang diketahui, tidak ada komisi, harga pemogokan dan tanggal kadaluarsa yang tak terhitung jumlahnya, akses ke beberapa kelas aset di pasar global dan jumlah investasi yang dapat disesuaikan. Negatifnya termasuk kepemilikan aset tidak lagi, sedikit pengawasan peraturan dan pembayaran yang menang yang biasanya kurang dari kerugian karena kehilangan perdagangan saat memperdagangkan opsi biner rendah-tinggi yang khas. Pedagang yang menggunakan instrumen ini perlu memperhatikan peraturan broker individual mereka sendiri, terutama mengenai pembayaran dan risiko, berapa harga kadaluwarsa dihitung dan apa yang terjadi jika opsi tersebut berakhir secara langsung pada harga strike. Pialang biner di luar A. S. sering beroperasi secara ilegal jika melibatkan penduduk A. S. Pilihan biner juga ada di A. S. pertukaran binari ini biasanya terstruktur secara cukup berbeda namun memiliki transparansi dan pengawasan peraturan yang lebih besar.

No comments:

Post a Comment