Wednesday 16 August 2017

1 menit pips forex


1 Min Easy Forex Scalping Strategy Scalping Forex tidak perlu rumit sama sekali. Saya telah mengembangkan strategi yang sangat sederhana dengan indikator dasar yang dapat diterapkan pada pasangan mata uang dengan spread rendah. Harap gunakan hanya di grafik perdagangan 1 menit. Indikator: 12 moving average eksponensial, 26 moving average eksponensial, 55 moving average sederhana: 1 menit grafik Sesi perdagangan: sesi London, sesi AS Pasangan mata uang: spread rendah (EURUSD, USDJPY) USDJPY 1 Min Chart Contoh 12 EMA Menyilang 26 EMA dan 55 EMA dari bawah Posisi beli terbuka Tempatkan stop-loss proteksi di bawah arus ayunan yang paling rendah Keluar dari perdagangan untuk keuntungan 9 sampai 15 pips Dolar Amerika Serikat Yen Jepang di atas menunjukkan contoh perdagangan beli dan jual. Kedua perdagangan ditutup selama 15 pips selama sesi perdagangan AS. Itu sebanyak 30 pips atau 300. Tidak buruk selama 5 jam trading. 12 EMA melintasi 26 EMA dan 55 EMA dari atas Posisi sell terbuka Tempatkan stop-loss pelindung di atas ayunan terbaru yang tinggi Keluar dari perdagangan dengan profit 9 sampai 15 pips Related Posts: Download Forex Analyzer PRO Gratis Hari Ini Brand New Forex System With Sinyal Super Akurat Dan Cepat Membangkitkan Teknologi. Forex Analyzer PRO menghasilkan sinyal jual dan beli tepat di bagan Anda dengan akurasi laser dan TIDAK PERNAH MEMBATALKAN Hingga 200 Pips Setiap Hari Beli dan Jual Sinyal Forex Deteksi Rentang Detik Harian Email Alert Perdagangan Seluler Tidak Ada Repainting Atau Lagging Kami selalu menghormati privasi Anda di Dolphintrader.75 Pips plus daily menggunakan grafik 1 menit (tidak scalping) Sistem ini untuk orang-orang yang serius mencari nafkah dari pasar Forex, setiap hari. Dengan ini saya maksudkan bahwa Anda harus bersedia mencurahkan waktu dan usaha yang diperlukan untuk membuat usaha itu sukses. Dari sudut pandang pribadi, saya benar-benar pensiun dari perlombaan tikus, dan satu-satunya sumber pendapatan saya adalah perdagangan pasar Forex. Saya tidak membahas sejarah betapa baiknya atau baik yang telah saya lakukan sejauh ini, cukup untuk mengatakan bahwa satu penyesalan saya adalah saya tidak memiliki keberanian untuk pensiun lebih awal. Sistem yang akan saya detail akan terdiri dari beberapa bagian. Saya akan menangani semua aspek sistem sehingga pembaca benar-benar mengerti tentang setiap topik yang akan saya diskusikan. Yang saya minta semua pembaca yang berminat, adalah bersabar. Satu hal yang dapat mencegah pembaca untuk melihat dari dekat thread ini adalah istilah 1 min. grafik. Ada dua sudut pandang tentang topik ini. Saya tidak di sini untuk mengetahui mana yang lebih benar. Itu pendapat bahwa Anda harus memutuskan sendiri. Satu aliran pemikiran berpendapat bahwa grafik 1 menit tidak lain hanyalah kebisingan, dan jika itu adalah keyakinan Anda, maka saya tidak akan terus melangkah lebih jauh lagi, Anda tidak dapat sukses dalam sesuatu yang tidak Anda yakini. Sekolah pemikiran kedua mengatakan bahwa semua tren Mulai dari grafik 1 menit, jika Anda ingin mengeksplorasi pendapat kedua itu, baca terus. Apa yang saya maksud dengan setiap hari dan waktu dan usaha yang diperlukan Ya, setiap hari berarti trading setiap hari. Perdagangan harian berarti, sama seperti pekerjaan atau karier apapun, bahwa Anda harus siap dan mau berdagang setiap hari dan memiliki waktu dan rutinitas yang tepat yang berfokus pada karir baru Anda. Hari saya dimulai pada pembukaan sesi Eropa hingga maksimal 2 jam setelah penutupan sesi Inggris. Saya menggunakan platform MT4 dan broker saya dengan pilihan adalah Alpari. MT4 kali ini sesuai dengan pukul 09.00 sampai 19.00 Jam. Jam sebenarnya mungkin berbeda tergantung di mana Anda benar-benar berdagang dan platform apa yang Anda gunakan, dan juga apakah waktu penghematan siang hari berlaku. Perhatikan penyebaran 10 jam, ini adalah waktu maksimum mutlak yang akan saya trading. Memang jarang bagi saya untuk bekerja 10 jam penuh. Pada kebanyakan hari saya mencapai 75 pips sebelum atau sesaat setelah sesi AS dibuka. Dalam situasi ini saya akan menutup toko dan menemukan hal lain yang harus dilakukan. Sistem ini didasarkan pada safe trading menggunakan Support and Resistance pada dua pasang. Saya biasanya hanya menukar satu pasang sekaligus tapi membuka grafik untuk pasangan lain di desktop, setelah mengatakan bahwa ada kalanya saya memiliki 2 perdagangan terbuka, dalam situasi ini, perdagangan pertama sudah dalam keuntungan dan Break even telah ditetapkan. Pada pasangan itu untuk memastikan bahwa tidak ada kerugian yang terjadi. Pada setiap perdagangan saya mencari minimal 25 pips profit dan stop loss maksimal 20 pips lebih banyak tentang ini nanti ketika saya membahas Take profit and Stop loss. Saya memperdagangkan dua pasang ini hanya karena faktor berikut: spread rendah di Broker saya (GBPUSD 2,0 pips, EURUSD 1,6 pips), volatilitas tinggi dan Rentang Harian Rata-rata yang besar, korelasi tinggi antara pasangan. Korelasi sering memberi petunjuk bahwa bagan sebenarnya tidak ditampilkan. Ketika satu pasangan mencari untuk pergi ke satu arah dan pasangan lainnya mencari untuk pergi ke arah yang berlawanan. Awas. Anda tidak harus selalu trading 2 pasang yang memiliki korelasi positif. Anda juga bisa memilih pasangan yang memiliki korelasi negatif tinggi. Misalnya ada korelasi positif yang tinggi antara EURUSD dan EURJPY, jadi ini adalah 2 pasang bagus untuk dilihat atau EURUSD, EURJPY dan USDCAD adalah 2 kemungkinan lain dengan korelasi negatif tinggi. Korelasi juga menunjukkan kekuatan tinggi atau kelemahan yang tinggi pada mata uang tertentu. Saya akan menunjukkan bahwa strategi ini BUKAN strategi scalping. Saya tidak mencari perdagangan yang memberi saya keuntungan 5 atau 10 pip, namun target keuntungan saya minimal 25 pips (terkadang 20 pips). Stop loss awal saya adalah 20 pips. Ini jarang dipukul, dan benar-benar berhenti darurat untuk menghadapi situasi yang tidak terduga, seperti kehilangan koneksi internet, atau komputer sekarat, atau berita yang tidak diumumkan. Sebagian besar sistem perdagangan dirancang untuk mengikuti tren pada kerangka waktu yang lebih besar, dan itu bagus jika sesuai dengan gaya Anda. Namun jika Anda mencari penghasilan harian secara teratur maka itu adalah burss singkat yang perlu Anda akui dan manfaatkan. Kami sangat menyadari bahwa kebanyakan pasangan berkisar sekitar 70an. Sekarang aman dan 20 pips plus trading sangat sering di chart 1min. Perdagangan ini hampir selalu dimulai dari area support atau resistance. Pada kebanyakan hari, selama kurun waktu yang saya sebutkan, Anda mendapatkan 4-6 peluang pada GBPUSD dan juga 4-6 peluang pada EURUSD. Tidak sulit untuk menemukan daerah support dan resistance ini, dan jika Anda bisa memanfaatkan area ini, maka 75 pips akan didapat setiap hari. Penekanannya adalah pada perdagangan yang aman dan satu-satunya alat yang saya gunakan pada titik masuk yang tepat adalah alat MACD BB. Lebih jauh tentang alat ini nanti. Ingat target harian. Anda hanya perlu memanfaatkan 3 perdagangan pada siang hari untuk mencapai target Anda. Dukungan dan Perlawanan Saya selalu ingin menukar dukungan dan perlawanan, namun tidak pernah tahu bagaimana melakukannya secara sistematis. Ada banyak artikel yang tersedia yang merekomendasikan untuk kembali 2 atau 3 hari pada kerangka waktu yang lebih tinggi dan kemudian menggambar garis horizontal. Saya menemukan diri saya menambahkan terlalu banyak garis atau garis yang tidak cukup. Karena garis-garis ini sangat subjektif, saya tidak pernah yakin bahwa saya melakukan hal yang benar. Sekarang saya menggambar garis yang saya kira orang lain juga akan menggunakan dan menggunakan ini sebagai daerah dukungan dan resistensi saya. Karena banyak trader menggunakan level support dan resistance alami ini, trading di level ini cukup tinggi dan di mata saya kira-kira setara dengan indikator volume di Forex. Jadi, apa saja tingkat dukungan dan daya tahan alami Ini adalah 1. Titik tinggi dan titik terendah sepanjang hari ini, 2. Garis pivot harian dan pivot pertengahan 3. Tingkat psikologis (level yang diakhiri dengan 50 dan 00 dan menyebar 50 pips terpisah ). 4. Level Fibonacci. Saya pribadi tidak menggunakan level Fib tapi saya menggunakan yang lain. Pivot, pivot pertengahan dan tingkat psikologis semua otomatis ditambahkan ke grafik menggunakan indikator (tautan ke semua indikator yang saya gunakan akan tercantum di akhir posting). Titik tertinggi dan terendah yang saya gambar secara manual sebelum memulai trading. Ini dia dan los mungkin perlu disesuaikan seiring berlalunya hari. MACD BB Indicator: Ini adalah satu-satunya indikator yang saya gunakan, dan indikator yang luar biasa. Jika sistem menarik minat Anda, saya sarankan Anda pergi ke situs web berikut dan melalui tutorialnya sendiri. Jalankan tutorial beberapa kali. Sehingga Anda sepenuhnya memahami apa yang dapat dilakukan indikator ini untuk Anda. Saya pikir Anda mungkin mengejutkan takjub. Dalam perdagangan Forex, secara umum disarankan untuk sangat mahir dengan satu alat, daripada hanya memiliki pengetahuan tentang sejumlah alat. Pada tutorial beri perhatian khusus pada bagian perubahan tren MACD BB. Dari semua alat yang ada di pasaran, MACD mungkin yang paling lambat. Setelah mengatakan bahwa begitu sinyal diberikan pada alat ini, itu juga cenderung menjadi yang paling dapat diandalkan, saya sengaja tidak memasang grafik apapun. Maksud dari thread ini TIDAK untuk menunjukkan apakah sistem itu baik untuk Anda atau tidak. Sebaliknya, benang dimaksudkan sebagai pengantar, dan jika Anda melakukan hal-hal yang saya minta kepada Anda, Anda dapat menunjukkan kepada diri sendiri apakah sistem tersebut memiliki kemungkinan untuk Anda. Tugas 1: Uji kembali sekitar 3-5 hari data. Untuk setiap hari dalam seminggu buka bagan 1 menit untuk EurUSD atau GBPUSD. Kemudian lampirkan indikator grid yang menggambar garis horizontal yang berjarak setiap 50 pips (4 digit) terpisah di semua tingkat yang diakhiri dengan 00 atau 50. Lampirkan indikator pivot otomatis ke bagan dan masukkan dua EMA untuk 100 EMA dan 20 EMA. Kemudian dengan menggunakan sinyal crossover EMA, aturlah tanda yang terdengar saat 2 EMA melintasi 20 EMA. Ini adalah sinyal peringatan yang mengingatkan bahwa perubahan tren akan segera terjadi atau bahwa tren baru baru saja dimulai. Jangan mendasarkan perdagangan Anda pada sinyal ini saja. Jangan lupa juga menambahkan garis horizontal untuk menandai tinggi dan rendah untuk hari itu. Sekarang setelah Anda menyiapkan semua garis dukungan dan resistensi Anda, lihat berapa banyak 20 perdagangan pip. Untuk saat ini Anda tidak tertarik apakah Anda akan memasuki perdagangan atau tidak, atau berapa banyak pips yang bisa Anda hasilkan. Seluruh latihan adalah agar pembaca bisa mengenali aksi harga pada saat support atau resistance. Latihan ini harus meyakinkan Anda tentang kemungkinan trading yang muncul setiap hari. Untuk percobaan awal Anda hanya melihat grafik selama kurun waktu yang saya sebutkan. Tugas 2: Lakukan tutorial di situs web yang saya daftar. Gunakan username untuk diri sendiri dan untuk Sales. Setelah melalui tutorial Buka bagan sampingan dari mata uang yang sama dan tambahkan 2 indikator MACD BB ke grafik kedua. Tidak perlu ditambahkan ke bagian data, karena latihan ini dimaksudkan untuk mendemonstrasikan tindakan MACD. Perbesar grafik sehingga Anda bisa mengenali masing-masing lilin dan kemudian mengecilkan bagian data dari indikator kedua ini, sehingga 2 MACDs mengambil semua jendela grafik, Pengaturan untuk MACD adalah 38,120,20,1,1 (cepat MACD) dan 144,233,20,1,1 (MACD lambat). Sekarang kembali tes minimal 3-5 hari untuk jangka waktu yang sama. Saat pengujian kembali perhatikan apa yang dilakukan titik-titik BB. SEBAGAI mengapa saya menggunakan 2 contoh MACD, adalah sesuatu yang harus dijelaskan di posting berikutnya Untuk memahami tindakan MACD BB, Anda HARUS pergi melalui tutorial. Begitu Anda telah melalui tutorial dan melakukan 2 tugas Anda akan sangat kagum pada kesempatan atau TIDAK akan terkesan sama sekali. Anda menjadi Hakim dan Juri. Ingat keseluruhan latihan adalah membuka mata Anda pada dukungan dan penolakan dan pada saat yang sama melihat apa yang dilakukan MACD BB pada dukungan dan hambatan yang sama. Saya secara khusus meminta Anda untuk membuka dua grafik, tapi saya yakin banyak yang akan melihat bahwa kedua grafik dapat digabungkan menjadi satu. Itu benar benar, dan saat Anda melakukan live trading itulah yang akan Anda lakukan. Namun tugasnya dirancang untuk memberi nuansa MACD BB dan nuansa aksi harga pada support dan resistance. Posting saya berikutnya akan masuk ke rincian lebih lanjut tentang entry, exit, profit taking dan stop loss dan masih banyak lagi yang saya mau respon untuk semua yang membaca thread ini. Jika saya menemukan ada sedikit atau tidak ada respon maka sayangnya saya tidak akan posting lagi. Terlepas dari apa yang sebenarnya Anda pikirkan tentang sistem ini, 2 tugas harus memberi wawasan yang baik tentang kesuksesan perdagangan hari ini. Nexgent3Flash20Quiz. O20Flash. html Happy reading1minute 1 trade Ide ini baru lahir 5 minggu yang lalu. Terinspirasi oleh usaha saya yang tak henti-hentinya untuk memiliki sistem yang hanya diperdagangkan sekali sehari Sistem utama saya berjalan dengan baik dan ini memberi saya kesempatan untuk mendanai akun lain yang harus saya Tegaskan bahwa semua perdagangan saya ditempatkan dengan perusahaan taruhan yang tersebar yang saya putar secara berurutan. Saya merasa ini memberi saya lebih banyak bayangan untuk disembunyikan. Sistem ini menggunakan grafik 1 menit pada EURUSD Saya belum mencobanya pada swap lain Kami mengidentifikasi tren Euro terbuka ke Inggris terbuka dengan proses mekanis Kami kemudian menggunakan 2 indikator untuk menilai waktu terbaik Untuk masuk Kami selalu mengambil risiko 5 dari akun sebagai stop loss Kami selalu menetapkan TP kami menjadi 3 kali stop loss kami. Hadiah risiko kami adalah 3: 1 Kami dapat memiliki 4 pemenang yang kalah dalam satu minggu dan turun hanya 5 pada Akun Kita bisa memiliki 3 pecundang dan 2 pemenang dan naik 15 di akun Selama 5 minggu terakhir saya telah menempatkan 25 perdagangan 15 pemenang 10 pecundang Pemenang memberi saya keuntungan 225 Pecundang memberi saya kehilangan 50 Keuntungan keseluruhan tanpa Uang Manajemen memberi saya 175 Keuntungan sebenarnya saya dengan menggunakan pengelolaan uang saya adalah 488 Saya akan mencoba untuk mengirim peraturan dan grafik besok PM..tetapi ingatlah bahwa saya hanya memiliki 5 minggu hasil sistem menggunakan grafik 1 menit di EURUSD Saya tidak mencobanya Swap lainnya Kami mengidentifikasi tren Euro terbuka ke Inggris terbuka dengan proses mekanis Kami th En menggunakan 2 indikator untuk menilai waktu terbaik untuk masuk Kami selalu mengambil risiko 5 dari akun sebagai stop loss Kami selalu menetapkan TP kami menjadi 3 kali stop loss kami. Hadiah risiko kami adalah 3: 1 Kami dapat memiliki 4 pemenang yang kalah dalam Diberikan minggu dan turun hanya 5 di akun Kita bisa memiliki 3 pecundang dan 2 pemenang dan naik 15 di akun Selama 5 minggu terakhir I. Bergabung Desember 2007 Status: Anggota 2.746 Posting Harap jangan lupa hanya 25 hari data .. Ini mungkin saja meledak. Saya selalu menyukai gagasan untuk hanya melakukan 1 perdagangan dan mematikan untuk hari ini, apa gunanya mendapatkan kebebasan finansial hanya untuk menghabiskan hidup Anda yang menyengat di depan PC selama 8 jam sehari dengan kemandegan Anda sendiri, Anda akan mulai Berjudi dan bermain dan tiba-tiba rencana bisnis di luar jendela pengelolaan uang di luar jendela kontrol risiko keluar jendela Cukup cepat PC di luar jendela Sistem ini menggunakan prinsip yang sangat mendasar .. Di mana pun tren mengarah melompat pada retracement Atau rally. Sangat mudah untuk mengatakan membagikan pedagang mencoba tapi kapan trend berakhir. Ketika secara teknis memulainya. Mudah-mudahan kita tidak perlu memikirkan hal-hal seperti itu karena itu berarti menganalisis pasar dan spekulasi dan apa yang tidak saya ketahui adalah mencari keuntungan, memenangkan lebih banyak pada pemenang daripada kehilangan orang yang kalah Ambil setiap sinyal setiap hari .. Terbuka EURUSD Set ke 1min Hapus semua grid grid yang berantakan Kami memuat 8230823082308230Marketopenlines C Kami menentukan waktu yang tepat untuk menemukan sumber yang memberi tahu Anda berapa kali pasar dibuka di bagian dunia Anda dan berlaku untuk indikator ini Kami memuat a. 8230823082308230Kriteria indikator 533 rendah sederhana Set 3 baris 20, 50 dan 80 Ini akan bekerja dengan MACD Kami memuat 82308230..MACD 4Z 4 warna membantu kita masuk Menghapus semua garis horizontal Menggunakan garis terbuka pasar Anda menarik garis dari EUR terbuka ke Euro Close it hasn8217t harus super akurat itu harus memberikan bias umum pasar Dalam contoh ini bias naik jadi kita kemudian menarik garis horizontal di rendahnya sesi Euro Jika ini rusak sebelum kita mendapat sinyal maka kita Cari yang pendek. Jika tidak rusak maka kita terus mencari trade yang panjang Hal ini ditunjukkan pada Bagan A Kita sekarang membutuhkan MACD untuk pergi merah ini akan membantu kita menemukan retracement terbaik Dalam periode MACD adalah merah yang kita butuhkan. Stochastic berada di bawah 20 Garis vertikal pada bagan B menunjukkan ini Kami sekarang memerlukan bar MACD untuk beralih dari merah tua ke merah seperti pada grafik C dan kami membutuhkan stokastik untuk berada di bawah 50 pada titik ini Kami menetapkan TP dan SL SL selalu 5 dari bank TP selalu 15 atau 3 kali lipat SL Saya melakukan perhitungan ini saat kita 30seconds ke dalam entry candle. Yang tidak tepat seperti yang saya suka masuk di bar tutup beberapa kali saya mempertaruhkan 6 orang lainnya 4 tapi matematika cenderung merata di beberapa perdagangan dan memberi dan rata-rata 5 juga karena saya menggunakan perusahaan taruhan spread beberapa kali saya tidak dapat menghentikan saya jika Lebih kecil dari yang mereka izinkan jadi saya harus melihat dan menutup secara manual. Ini menarik 1 menit dari perdagangan 1 menit Kami tidak memindahkan barang berhenti kami atau menang 5 atau kalah 5 jika Anda mulai memindahkan stop dan Anda akan mendapatkan 5 kemenangan atau 8 kemenangan Anda lepaskan keuntungan yang Anda miliki dengan hadiah risiko Ini ditunjukkan Di bagan D Bagan berikutnya akan menunjukkan mekanisme mengambil perdagangan yang berlawanan arah dengan bias ketika garis Tinggi atau Rendah rusak82308230 semua info akan ada di bagan Hasil urutan sebenarnya saya dari 25 hari adalah sebagai berikut Please do not Digantung pada kehilangan perdagangan mengapa kita menggunakan RR dari 5 jika Anda ingin mengambil risiko 1 sisi itu terserah Anda Saya mulai dengan 2.000 setelah 25 hari saya sekarang memiliki 9.773 Gambar Terlampir (klik untuk memperbesar) Please dont forget only 25 days Data. ini mungkin hanya meledak. Saya selalu menyukai gagasan untuk hanya melakukan 1 perdagangan dan mematikan untuk hari ini, apa gunanya mendapatkan kebebasan finansial hanya untuk menghabiskan hidup Anda yang menyengat di depan PC selama 8 jam sehari dengan kemandegan Anda sendiri, Anda akan mulai Berjudi dan bermain dan tiba-tiba rencana bisnis di luar window money management berada di luar jendela kontrol risiko sudah keluar jendela Tak lama lagi PC berada di luar jendela Sistem ini menggunakan prinsip yang sangat mendasar. Ke arah tren heading jump. Hai, saya seorang nubie dalam perdagangan ini dan telah kehilangan setengah dari akun saya. Anda tahu bagaimana agen mengarahkan Anda ke akun live openning bahkan sebelum Anda tahu bagaimana membuka perdagangan. Sistem Anda di sini nampaknya paling sederhana yang pernah saya jumpai. Masalah saya adalah dengan memuat MACD - 4Z. Apakah ada cara saya bisa mengatur ulang yang sudah ada di platform MT4 saya untuk memberi saya hasil yang sama Mencoba mengimpor Anda tapi sebaliknya hanya menghilang. Hai, saya seorang nubie dalam perdagangan ini dan telah kehilangan setengah dari akun saya. Anda tahu bagaimana agen mengarahkan Anda ke akun live openning bahkan sebelum Anda tahu bagaimana membuka perdagangan. Sistem Anda di sini nampaknya paling sederhana yang pernah saya jumpai. Masalah saya adalah dengan memuat MACD - 4Z. Apakah ada cara saya bisa mengatur ulang yang sudah ada di platform MT4 saya untuk memberi saya hasil yang sama Mencoba mengimpor Anda tapi sebaliknya hanya menghilang. Pastikan Anda menyimpannya ke file C. prog. MT4.experts. indicators Tutup lalu buka kembali mt4

No comments:

Post a Comment