Friday 18 August 2017

Day trading strategy pdf


Strategi dan Contoh Perdagangan Hari Gratis Klik untuk melihat pilihannya secara rinci. Pemerintah AS Perlu Penolakan - Komisi Perdagangan Berjangka Komoditi. Instrumen keuangan perdagangan apapun termasuk opsi, futures dan sekuritas memiliki potensi keuntungan yang besar, namun juga memiliki potensi risiko yang besar. Anda harus sadar akan risikonya dan bersedia menerimanya untuk berinvestasi pada opsi, futures dan pasar saham. Jangan berdagang dengan uang yang tidak bisa Anda rugi. Situs pelatihan ini bukanlah ajakan atau penawaran opsi BuySell, futures atau sekuritas. Tidak ada perwakilan yang dibuat bahwa setiap informasi yang Anda terima akan atau kemungkinan akan mencapai keuntungan atau kerugian yang serupa dengan yang dibahas di situs web ini. Kinerja masa lalu dari setiap sistem perdagangan atau metodologi tidak selalu menunjukkan hasil di masa depan. Silakan gunakan akal sehat. Situs ini dan semua konten hanya untuk tujuan pendidikan dan penelitian. Tolong dapatkan saran penasihat keuangan yang kompeten sebelum menginvestasikan uang Anda ke instrumen keuangan apa pun. LABA DISCLAIMER: SEGALA EKONOMI TELAH DIBUAT SECARA SESUAI MENYATAKAN STRATEGI DAN POTENSINYA. TIDAK ADA JAMINAN BAHWA ANDA AKAN MEMBAYAR UANG APAPUN MENGGUNAKAN TEKNIK DAN IDE YANG DISEDIAKAN DENGAN SITUS WEB INI. CONTOH-CONTOH DI HALAMAN INI TIDAK DIPERLUKAN SEBAGAI JAMINAN ATAU JAMINAN LABA. Copyright 2016 Trading Coach LLC, 17 Tempat Baterai, New York, NY 10004 Hubungi: support daytradingcoach disclaimer privacy policyThe Winning Trade System Fenomena Pasar Saham - Strategi Investasi dan Perdagangan Gratis BAGAIMANA HANYA SATU PASAR SAHAM SAHAM FENOMENON MEMBUAT SAYA FENOMENON - Penemuan yang Berubah Cara Saya Perdagangan Saham Selamanya Hal ini tidak normal. Orang hanya tidak membuat uang semacam ini di pasar setiap hari dan itu benar. Mereka tidak, saya tidak Seperti yang Anda lihat dalam Sistem Perdagangan Unggulan saya, saya menghasilkan keuntungan yang cukup bagus di pasar. Tapi tidak ada yang seperti hari ini. Hari-hari seperti ini tidak biasa untuk dikatakan paling sedikit, tapi cukup sering terjadi sehingga jika Anda menginginkan Anda tidak bisa berdagang apa-apa lagi dan cukup mahir melakukannya. Dan yang sederhana. Ini adalah setup pasar paling sederhana yang pernah saya lihat. Saya membuat 47.692,27 dalam SATU HARI WAKTU PERTAMA saya memanfaatkan fenomena ini dan ini adalah laporan tentang bagaimana saya melakukannya. Kebanyakan orang akan menganggapnya tidak mungkin bagi pedagang rata-rata. Dan pedagang rata-rata secara alami ragu karena mereka tidak menghasilkan uang sebanyak ini dan percaya itu tidak mungkin. Tapi saya CERTIFY bahwa apa yang akan Anda baca benar-benar terjadi. Saya melakukannya dengan akun REAL MONEY ini bukan perdagangan kertas. Bukan salah satu tangkapan layar dalam laporan ini yang disesuaikan, diubah atau dimodifikasi sesuai dengan hasilnya. Heres persis apa yang terjadi pada hari studi kasus ini: Beberapa tahun yang lalu saya melihat ada sesuatu yang ganjil di pasaran. Keanehan ini terjadi sekitar 3 sampai 4 kali setiap tahun di pasar normal, lebih sering ketika pasar mulai bergejolak seperti yang terjadi dari bulan September 2008 sampai Maret 2009. Saya mempelajari fenomena ini selama sekitar 2 tahun sebelum saya mendapat keberanian untuk benar-benar Mulai trading itu Saya sarankan Anda melakukan hal yang sama - pelajarilah dengan seksama sebelum Anda menukarkannya dan jangan gunakan banyak uang untuk memulai. Jangan khawatir itu terjadi cukup sering bahwa Anda akan memiliki banyak kesempatan jadi jangan terburu-buru itu. Saya mulai memperhatikan hal ini pada musim gugur tahun 2008 saat terjadi penurunan pasar. Volatilitas tinggi saat itu. Suatu hari pasar naik 500 poin selanjutnya turun 700 poin. Man Jika saya tahu tentang hal ini selama periode waktu tersebut, Anda tidak akan membaca laporan ini sekarang juga. Saya tidak akan menulisnya karena sekarang Id berada di sebuah pantai di suatu tempat sambil menikmati minuman dingin yang menyenangkan sambil menyaksikan pasang surutnya menikmati keuntungan saya. Ok, bagus untuk diimpikan, tapi sementara Im menikmati minuman itu, Anda juga bisa bertaruh Im menonton 30 menit pertama perdagangan untuk melihat apakah fenomena itu terjadi pada hari itu. Jadi, studi saya tentang periode itu dari 2008-2009 membuka mata saya terhadap sesuatu yang Benar-benar fenomenal Sebuah kelainan pasar. Kejadian aneh itu, karena alasan apapun bekerja. Dan bekerja dengan andal dengan baik. Jadi ketika saya melihat fenomena ini terjadi lagi pada tanggal 9 April 2009 saya terjun ke kepala perdagangan terlebih dahulu dan terus berenang sampai akhirnya mencapai akhir kolam pada akhir perdagangan hari itu. Ini dimulai seperti yang saya harapkan. Pasar naik hari itu, DOW naik secara signifikan, SP500 semakin tinggi seiring dengan NASDAQ dan dalam 30 menit pertama perdagangan, saya dapat mengatakan bahwa hal itu akan terjadi lagi. Ada fenomena investasi tunggal yang terjadi dan kapan hal itu menghasilkan uang yang dapat Yang dibuat adalah, yah, fenomenal. Pertama kali saya memanfaatkan perdagangan ini pada tanggal 9 April 2009, saya mengambil screenshot PL saya sekitar 30 menit ke dalam sesi perdagangan: Sebuah close up PL: Saya baru saja menguji perairan untuk melihat apakah ada sesuatu yang akan berhasil di luar. Anda akan melihat bahwa saya menukar dua ETF yang berbeda. Yang di atas (simbol: URE) bertindak lebih baik daripada yang kedua (simbol: UYG) jadi saya memutuskan untuk menukar ETF teratas, URE. Seperti yang bisa Anda katakan, saya sudah memiliki sesi yang cukup bagus. Saya naik 883,94. Bagi kebanyakan investor dan pedagang, ini adalah hari yang lumayan dan saya seharusnya senang dengan itu. Dan aku. Tapi hari ini berbeda. Itu adalah apa yang saya sebut Hari Trend Sejati atau hari Double T. Heres apa akhir hari tampak seperti: close up dari PL: saya diperdagangkan UYG sedikit lebih dan berakhir di wilayah positif untuk hari-up 1.109,71 - tapi URE bertindak lebih baik dan saya menghabiskan waktu saya fokus dan perdagangan URE Untuk sebagian besar hari berakhir dengan keuntungan 46.582,56 untuk hari ini. Heres seperti apa hari ini di bagan URE yang saya trading hari itu: Berdasarkan analisis saya terhadap pasar yang baru saja saya selesaikan untuk Keuntungan Pasar Harian, saya mengatakan kepada pelanggan bahwa pasar akan memasuki fase rally yang kuat. Ini adalah April 2009, hanya beberapa minggu setelah pasar turun dari penurunan 2008-2009. DOW berada di sekitar 6.500 saat mencapai titik terendah dan baru mulai rally sedikit, tapi saya yakin berdasarkan analisis saya bahwa kenaikan di reli setidaknya mencapai 10.000 tingkat. Ok, jadi kembali ke hari ini jadi apa hari Trend Sejati atau hari Double T. - Its hari yang begitu sempurna selaras dengan tren yang kuat yang hampir tidak dapat diandalkan untuk menghasilkan uang. Yang harus Anda lakukan adalah melompat ke atas kapal dan mengendarainya seperti surfer mengendarai gelombang besar. Setiap kali saya melihat fenomena ini terjadi dalam 30 menit pertama perdagangan saya duduk dan memperhatikan. Saya membatalkan semua janji saya untuk hari itu, tuliskan istri saya bahwa itu adalah hari Double T kemudian mematikan ponsel saya, cabut steker mesin faks saya, kunci pintu kantor saya, siapkan makanan dan kopi di sisi saya dan jangan bergerak untuk 6 Jam atau lebih sampai tutup. Its yang penting. Baik. Heres setup untuk hari DOUBLE T: SETUP 1: Advance-Decline Signal Jika pasar rally: Masukkan email Anda di bawah ini untuk mendownload setup lengkap. Setup Lengkap juga terungkap dalam laporan khusus yang disertakan dengan Winning Trade System SETUP 2: Sinyal Volume Vs Down Hal ini sama pentingnya dengan Setup 1. Anda tidak dapat melakukan perdagangan dengan salah satu sinyal ini saja. Anda perlu keduanya agar bekerja. Setup Lengkap terungkap dalam laporan khusus - Hari ini Gratis Ambil posisi PANJANG saat Setup 1 adalah 2000 dan tahan dan Setup 2 sedang tren UP. Ambil posisi SHORT saat Setup 1 adalah -2000 dan Setup 2 sedang tren DOWN. Tahan sampai posisi tutup dan keluar Ini bekerja paling baik dengan ETF INDEKS dan bahkan bisa bekerja dengan ETF 2X dan bahkan ETF 3X untuk HARI PERDAGANGAN HANYA. Jadi begitulah. Buktinya ada dalam keuntungan apakah ini masih bekerja sampai sekarang. Apakah saya masih menukarkannya Ya, ini memang berhasil, dan tentu saja saya menukarkannya Mengapa berhasil, saya tidak tahu, itu benar. Jika Anda seorang investor atau trader, ikuti hari-hari seperti ini, pelajari mereka dan Anda akan mendapati diri Anda tercengang melihat seberapa baik Anda dapat melakukan perdagangan (berapa banyak uang yang dapat Anda hasilkan) pada hari True Trend Harap pastikan untuk memasukkan alamat yang valid dimana kami dapat Kirimkan ebook strategi anda Masukkan Email Anda Di Bawah Ini Untuk Akses Instan ke ebook Lengkap: DISCLAIMER: Berikut ini tidak boleh dianggap sebagai saran investasi pribadi. Perdagangan instrumen keuangan sangat berisiko dan Anda harus mempertimbangkan semua kemungkinan hasil keputusan Anda. Komentar, pembaruan dan ulasan di halaman ini dan di situs ini adalah pengamatan pribadi saya dan hanya dibuat untuk nilai pendidikan dan hiburan saja. Tolong diskusikan strategi investasi pribadi Anda dengan penasihat investasi pribadi pilihan Anda sebelum mengambil keputusan. Download contoh strategi investasi dan strategi PDF file - 47K SATU hari A. S. Government Required Disclaimer - Commodity Futures Trading Commission. Instrumen keuangan perdagangan apapun termasuk opsi, futures dan sekuritas memiliki potensi keuntungan yang besar, namun juga memiliki potensi risiko yang besar. Anda harus sadar akan risikonya dan bersedia menerimanya untuk berinvestasi pada opsi, futures dan pasar saham. Jangan berdagang dengan uang yang tidak bisa Anda rugi. Situs pelatihan ini bukanlah ajakan atau penawaran opsi BuySell, futures atau sekuritas. Tidak ada perwakilan yang dibuat bahwa setiap informasi yang Anda terima akan atau kemungkinan akan mencapai keuntungan atau kerugian yang serupa dengan yang dibahas di situs web ini. Kinerja masa lalu dari setiap sistem perdagangan atau metodologi tidak selalu menunjukkan hasil di masa depan. Silakan gunakan akal sehat. Situs ini dan semua konten hanya untuk tujuan pendidikan dan penelitian. Tolong dapatkan saran penasihat keuangan yang kompeten sebelum menginvestasikan uang Anda ke instrumen keuangan apa pun. LABA DISCLAIMER: SETIAP UPAYA TELAH DIBUAT SECARA REPRESENT MENYATAKAN PRODUK INI DAN POTENSINYA. TIDAK ADA JAMINAN BAHWA ANDA AKAN MEMBAYAR UANG APAPUN MENGGUNAKAN TEKNIK DAN IDE ATAU PERANGKAT LUNAK YANG DISEDIAKAN DENGAN SITUS WEB INI. CONTOH-CONTOH DI HALAMAN INI TIDAK DIPERLUKAN SEBAGAI JAMINAN ATAU JAMINAN LABA. Hak Cipta 2015 DayTradingCoachDay Strategi Perdagangan untuk Pemula Hari perdagangan adalah tindakan membeli dan menjual saham dalam hari yang sama. Pedagang hari berusaha menghasilkan keuntungan dengan memanfaatkan sejumlah besar modal untuk memanfaatkan pergerakan harga kecil dalam saham atau indeks yang sangat likuid. Perdagangan hari bisa menjadi permainan yang berbahaya bagi pedagang yang baru mengenalnya atau yang tidak mematuhi metode yang dipikirkan dengan baik. Mari kita lihat beberapa strategi perdagangan sehari-hari yang bisa digunakan oleh pedagang eceran. (Untuk informasi lebih lanjut, lihat: Tutorial: Pengantar Analisis Teknis.) Strategi Masuk Efek tertentu adalah kandidat ideal untuk perdagangan hari. Pedagang hari biasa mencari dua hal dalam persediaan dan volatilitas. Likuiditas memungkinkan Anda masuk dan keluar dari saham dengan harga bagus (misalnya spread yang ketat atau perbedaan antara harga penawaran dan permintaan saham, dan selip yang rendah atau perbedaan antara harga yang diharapkan dari suatu perdagangan dan harga aktual a Perdagangan saham di). Volatilitas hanyalah sebuah ukuran dari harga harian yang diharapkan yang berkisar di mana pedagang hari beroperasi. Lebih banyak volatilitas berarti keuntungan atau kerugian yang lebih besar. (Untuk informasi lebih lanjut, lihat Perdagangan Hari: Pengantar atau Perkembangan Forex: Valuta Asing.) Begitu Anda tahu jenis saham yang Anda cari, Anda perlu belajar bagaimana mengidentifikasi titik masuk yang mungkin. Ada tiga alat yang bisa Anda gunakan untuk melakukan ini: Intraday candlestick charts. Lilin memberikan analisa baku harga. Tingkat II quotesECN. Level II dan ECN memberikan perintah saat terjadi. Layanan berita real-time Berita memindahkan saham seperti layanan memberitahu Anda ketika berita keluar. Melihat grafik candlestick intraday, fokuslah pada faktor-faktor ini: Ada banyak setup candlestick yang bisa kita cari untuk menemukan titik masuk. Jika benar digunakan, pola pembalikan doji (disorot dengan warna kuning pada Gambar 1) adalah salah satu yang paling dapat diandalkan. Gambar 1: Melihat candlesticks - doji yang disorot menandakan pembalikan. Biasanya, kita akan mencari pola seperti ini dengan beberapa konfirmasi: Pertama, kita mencari lonjakan volume. Yang akan menunjukkan kepada kita apakah trader mendukung harga pada level ini. Perhatikan bahwa ini bisa berupa lilin doji atau pada lilin segera setelah itu. Kedua, kita mencari dukungan sebelumnya pada tingkat harga ini. Misalnya, rendahnya hari sebelumnya (LOD) atau high day (HOD). Akhirnya, kita melihat situasi Tingkat II, yang akan menunjukkan kepada kita semua pesanan dan ukuran pesanan yang terbuka. Jika kita mengikuti tiga langkah ini, kita dapat menentukan apakah doji tersebut kemungkinan menghasilkan perputaran yang sebenarnya dan kita dapat mengambil posisi jika kondisinya menguntungkan. (Untuk informasi lebih lanjut, lihat Forex Walkthrough: Chart Basics (Candlesticks).) Menemukan Target Mengidentifikasi target harga akan sangat bergantung pada gaya trading Anda. Berikut adalah gambaran singkat dari beberapa strategi perdagangan sehari-hari: Scalping adalah salah satu strategi yang paling populer, yang melibatkan penjualan hampir seketika setelah perdagangan menjadi menguntungkan. Disini target harga jelas hanya setelah profitabilitas tercapai. Fading melibatkan shorting stocks setelah bergerak cepat ke atas. Hal ini didasarkan pada asumsi bahwa (1) mereka overbought. (2) pembeli awal siap untuk mulai mengambil keuntungan dan (3) pembeli yang ada mungkin takut. Meski berisiko, strategi ini bisa sangat bermanfaat. Disini target harga adalah saat pembeli mulai masuk lagi. Strategi ini melibatkan keuntungan dari volatilitas harian saham. Hal ini dilakukan dengan mencoba membeli di hari yang rendah dan menjual di hari yang tinggi. Di sini target harga hanya pada tanda pembalikan berikutnya, dengan menggunakan pola yang sama seperti di atas. Strategi ini biasanya melibatkan perdagangan pada rilis berita atau menemukan pergerakan tren yang kuat yang didukung oleh volume tinggi. Salah satu jenis momentum trader akan membeli pada rilis berita dan naik tren sampai menunjukkan tanda-tanda pembalikan. Tipe lainnya akan memudar lonjakan harga. Berikut target harga saat volume mulai turun dan candaan bearish mulai muncul. Anda dapat melihat bahwa sementara entri dalam strategi perdagangan hari biasanya bergantung pada alat yang sama yang digunakan dalam perdagangan normal, perbedaan utama berkisar saat waktu yang tepat untuk keluar. Dalam kebanyakan kasus, Anda akan ingin keluar saat ada penurunan minat pada saham seperti yang ditunjukkan oleh Level IIECN dan volume. (Untuk bacaan lebih lanjut, lihat Pengantar Jenis Perdagangan: Momentum Trading dan Pengantar Jenis Perdagangan: Scalpers.) Menentukan Stop-Loss Ketika Anda melakukan perdagangan dengan margin. Anda jauh lebih rentan terhadap pergerakan harga yang tajam dari pada trader reguler. Karena itu, gunakan stop-loss. Yang dirancang untuk membatasi kerugian pada posisi dalam keamanan, sangat penting saat perdagangan hari. Salah satu strategi adalah menetapkan dua stop loss: 1. Perintah stop-loss fisik yang ditempatkan pada tingkat harga tertentu yang sesuai dengan toleransi risiko Anda. Intinya, inilah yang paling Anda ingin kehilangan. 2. Kehilangan mental set pada titik di mana kriteria masuk Anda dilanggar. Ini berarti bahwa jika perdagangan membuat putaran tak terduga, Anda akan segera keluar dari posisi Anda. Pedagang hari ritel biasanya juga memiliki peraturan lain: tetapkan kerugian maksimum per hari yang dapat Anda capai baik secara finansial maupun mental untuk bertahan. Kapan pun Anda mencapai titik ini, ambil sisa hari liburnya. Pedagang berpengalaman sering merasa perlu untuk membuat kerugian sebelum hari berakhir dan akhirnya mengambil risiko yang tidak perlu sebagai hasilnya. (Untuk mempelajari lebih lanjut, lihat The Stop-Loss OrderMake Tentu Anda Menggunakannya.) Mengevaluasi, Mengalahkan Kinerja Banyak orang masuk ke perdagangan hari dengan harapan bisa menghasilkan keuntungan tiga digit setiap tahunnya dengan sedikit usaha. Pada kenyataannya, banyak pedagang hari kehilangan uang. Namun, dengan menggunakan strategi yang terdefinisi dengan baik yang Anda rasa nyaman, Anda dapat meningkatkan kesempatan Anda untuk mengalahkan peluang. Jadi, bagaimana Anda mengevaluasi kinerja Kebanyakan pedagang hari melakukannya tidak begitu banyak dengan melacak persentase keuntungan atau kerugian, melainkan seberapa dekat mereka mematuhi strategi individual mereka. Sebenarnya, jauh lebih penting untuk mengikuti strategi Anda lebih dekat daripada mencoba mengejar keuntungan. Dengan menjaga hal ini sebagai pola pikir Anda, Anda mempermudah untuk mengidentifikasi di mana ada masalah dan cara mengatasinya. Perdagangan Bottom Line Day adalah keterampilan yang sulit untuk dikuasai. Akibatnya, banyak dari mereka yang mencobanya gagal. Tapi teknik yang dijelaskan di atas dapat membantu Anda menciptakan strategi yang menguntungkan dan dengan latihan yang cukup dan evaluasi kinerja yang konsisten, Anda dapat sangat meningkatkan peluang Anda untuk mengalahkan peluang. (Untuk bacaan terkait, lihat: Apakah Anda Beruntung sebagai Trader Hari) Teori ekonomi tentang pengeluaran total dalam ekonomi dan pengaruhnya terhadap output dan inflasi. Ekonomi Keynesian dikembangkan. Kepemilikan aset dalam portofolio. Investasi portofolio dilakukan dengan harapan menghasilkan laba di atasnya. Ini. Rasio yang dikembangkan oleh Jack Treynor bahwa langkah-langkah pengembalian yang diperoleh melebihi yang bisa diperoleh tanpa risiko. Pembelian kembali saham beredar (repurchase) oleh perusahaan untuk mengurangi jumlah saham yang beredar di pasaran. Perusahaan. Pengembalian pajak adalah pengembalian pajak yang dibayarkan kepada seseorang atau rumah tangga bila kewajiban pajak sebenarnya kurang dari jumlah tersebut. Nilai moneter dari semua barang jadi dan jasa yang dihasilkan dalam batas negara dalam periode waktu tertentu. Strategi dan Teknik Perdagangan yang Menggunakan Price Action Belajar strategi perdagangan hari yang berbeda adalah selama bertahun-tahun sebuah pengejaran yang sangat menarik dari saya sebelum menyelesaikan perdagangan ekuitas berikut. Metode. Selalu tertarik untuk memperbaiki teknik saya, saya menyelidiki banyak teknik yang berbeda. Sebagai pedagang pemula, saya yakin banyak dari Anda berada dalam mode investigasi yang sama dengan saya di dekade yang lalu. Mari kita hadapi itu, sangat menggoda untuk mengubah strategi meski kita sudah memiliki strategi yang sukses, karena kita selalu berusaha untuk memperbaiki diri. Tapi, saya harus memberitahu Anda ketika sampai pada perdagangan pasar saham, mohon memahami dasar-dasar pengelolaan uang perdagangan sebelum memasukkan uang hasil jerih payah Anda ke risiko. Strategi terbaik di dunia akan benar-benar tidak ada gunanya tanpa pemahaman yang solid tentang ukuran posisi. Strategi trading hari yang akan saya tunjukkan adalah metode yang telah saya gunakan selama bertahun-tahun. Mereka adalah teknik yang cocok untuk pemula, karena sederhana dan mudah dimengerti. Sangat mungkin (tapi kita tidak pernah tahu pasti), mereka akan terus bekerja di masa depan, karena mereka didasarkan pada tindakan harga yang sederhana dan tidak dioptimalkan dengan cara apapun. Ini adalah salah satu aksi jual harga saham yang memiliki over trading berbasis indikator. Mencoba mengoptimalkan metode Anda dengan membuat perubahan terus-menerus dalam nilai indikator hanya akan menyebabkan frustrasi. Metode ini tentu bisa dimodifikasi agar sesuai dengan kebutuhan anda. Coba saja perhatikan dasar-dasar desain sistem perdagangan hari. Tempatkan pemberhentian Anda di tempat yang wajar, gunakan strategi keluar, seperti pemberhentian yang membiarkan pemenang Anda berlari, perhatikan ukuran posisi dan Anda akan memiliki kesempatan menghasilkan uang dengan baik. Jika Anda ingin melihat up to date, contoh strategi trading dan teknik trading saat ini, saya memposting contoh di blog perdagangan saham hari saya. Jadi, ayolah dan lihatlah. Untuk menjaga hal-hal sederhana dan karena beberapa pengunjung tidak tahu apa itu perdagangan singkat, semua strategi dijelaskan dengan menggunakan entri Long (pembelian). Tapi, perlu diingat bahwa semua metode bisa dibalik dan diperdagangkan juga. Klik pada grafik di bawah ini untuk melihat penjelasan rinci tentang setiap metode. Ingat, strategi perdagangan hari ini adalah pengaturan perdagangan dan dimaksudkan untuk menciptakan peluang bagi masuknya perdagangan. Mereka bukanlah sistem yang lengkap. Anda harus menambahkan strategi berhenti dan keluar otomatis atau diskresioner Anda sendiri. Anda juga perlu menentukan ukuran posisi untuk setiap perdagangan yang Anda buat. Saya sangat merekomendasikan backtesting manual atau otomatis dari setiap sistem lengkap yang Anda buat, bila memungkinkan, untuk menentukan apakah harapan positif atau tidak. Jelas, jika rencana Anda adalah berdagang secara discretionary, ini mungkin akan mungkin terjadi. Dan, ini pasti tidak menguntungkan, karena Anda akan bisa menemukan pola dan informasi penting lainnya, mungkin Anda tidak pernah (atau setidaknya memiliki waktu yang sangat sulit) dapat melakukan program secara efisien ke komputer. Saya yakin beberapa akan tidak setuju dengan pernyataan itu. Juga, ketahuilah bahwa penilaian dan kuantifikasi risiko dan penghargaan atas sistem yang lengkap akan selalu didasarkan pada data historis. Its great bahwa kita memiliki semua data untuk melihat, tapi selalu diingat bahwa perilaku pasar masa depan tidak akan terlihat persis sama dengan masa lalu. Ini adalah keterbatasan besar dalam proses pengembangan sistem, tapi apa lagi yang bisa kita lakukan kecuali melakukan ekstrapolasi dari data historis dan menggunakan otak kita untuk beradaptasi secepat mungkin dengan perubahan di pasar. Sampai Anda bisa membuat bola kristal untuk melihat masa depan, itu Akan selalu menjadi keinginan trader untuk menemukan korelasi yang hampir sempurna antara perilaku pasar masa lalu dan masa depan. Tapi karena itu tidak akan terjadi untuk Anda, pastikan Anda menerapkan teknik pengelolaan uang yang baik, dengan begitu Anda bisa salah banyak dan masih menghasilkan uang. MENCARI POLA TINDAKAN HARGA LEBIH UNTUK PERDAGANGAN Strategi perdagangan hari aksi harga di atas sangat bagus dan akan terus berproduksi dari tahun ke tahun. Jika Anda seorang trader harga atau ingin belajar bagaimana menjadi satu, Anda akan menyukai strategi dalam e-book baru saya. Mereka adalah pujian terhadap strategi bebas di atas. Klik pada e-book untuk lebih jelasnya. Jika perdagangan tindakan harga bukan hal Anda, dan Anda lebih suka belajar tentang trading dengan indikator, Anda mungkin tertarik dengan halaman lain yang telah saya tulis mengenai strategi pasar saham dengan menggunakan indikator.

No comments:

Post a Comment