Tuesday 8 August 2017

Form 8938 employee stock options


15 Desember 2014 Pedoman lebih lanjut hanya diberikan oleh IRS dalam bentuk Peraturan Perbendaharaan yang telah ditetapkan untuk orang-orang yang diminta untuk melaporkan kepentingan dalam aset keuangan luar negeri yang disebut khusus (8220SFFA) pada Formulir 8938. Peraturan akhir dikeluarkan pada hari Kamis 11 Desember (TD 9706). Peraturan tersebut mengatur peraturan sementara yang dikeluarkan pada tahun 2011 (T. D. 9567), membuat beberapa perubahan, yang merupakan subjek dari posting blog ini. Seperti yang diketahui oleh banyak pembaca blog ini, persyaratan pengajuan pengembalian informasi baru dimulai untuk tahun pajak 2011 bagi perorangan yang memiliki kepentingan dalam Aset Keuangan Asing Tertentu. Informasi yang dikembalikan pada Formulir 8938 wajib diajukan dengan pengembalian pajak (misalnya Formulir 1040). Jika wajib pajak tidak memiliki kewajiban untuk mengajukan pengembalian pajak federal untuk tahun pajak, individu tersebut tidak diminta untuk mengajukan Formulir 8938 untuk tahun pajak tersebut. Siapa yang Harus Membentuk Formulir 8938 Dengan anggapan ambang dolar untuk nilai keseluruhan SFFA selama tahun pajak terpenuhi, maka individu yang disebut berikut ini harus mengajukan Formulir 8938: Seorang warga negara AS (terdengar cukup sederhana, tapi siapa yang bisa menjadi warga negara AS mungkin akan mengejutkan Anda) Warga asing Amerika Serikat untuk setiap bagian dari tahun pajak (ini berarti individu tersebut memenuhi tes kartu hijau atau uji kehadiran yang substansial). Baca tentang tes ini disini dan disini. Seorang warga asing yang membuat pemilihan untuk diperlakukan sebagai penduduk asing untuk tujuan pengajuan pengembalian pajak penghasilan bersama. Orang asing bukan penduduk yang merupakan penduduk bonafid Samoa Amerika atau Puerto Riko. Pengarsipan menjadi wajib setelah ambang dolar tertentu dalam nilai pasar wajar agregat dari SFFA terlampaui selama tahun pajak. Ambang batas tergantung pada status pengarsipan dan apakah individu yang ditentukan tinggal di luar negeri atau di Amerika Serikat. IRS berwenang menetapkan jumlah ambang dolar yang lebih tinggi dari ambang batas saat ini di bawah ini. Bagi pembayar pajak yang tinggal di Amerika Serikat, batas pengarsipan untuk nilai keseluruhan SFFA adalah: Pembayar pajak tunggal dan pembayar pajak yang telah menikah yang mengajukan secara terpisah: 50.000 pada hari terakhir tahun pajak atau 75.000 kapan saja selama tahun pajak Menikah dengan pembayar pajak yang mengajukan bersama: 100.000 pada hari terakhir Hari dari tahun pajak atau 150.000 kapan saja selama tahun pajak. Bagi pembayar pajak yang tinggal di luar negeri, ambang batasnya adalah: Pembayar pajak tunggal dan pembayar pajak yang telah menikah yang melakukan pengarsipan secara terpisah: 200.000 pada hari terakhir tahun pajak atau 300.000 kapan saja selama tahun pajak dan para pembayar pajak yang menikah mengajukan banding: 400.000 pada hari terakhir tahun ini atau 600.000 kapan saja saat tahun ini. Apa itu Aset Keuangan Asing Tertentu SFFA mencakup akun keuangan yang dikelola oleh lembaga keuangan asing (misalnya rekening bank atau rekening perdagangan non-AS) dan beberapa aset keuangan asing lainnya yang tidak dimiliki dalam rekening di lembaga keuangan, Seperti saham, sekuritas, atau kepentingan lain dalam entitas non-AS (misalnya unit dalam kepentingan reksadana asing dalam trust asing dan kepentingan luar negeri kepentingan kemitraan asing). Ini termasuk catatan, obligasi, surat hutang, atau hutang lain yang dikeluarkan oleh tingkat bunga dan swap mata uang orang asing, serta perjanjian lain dengan pihak lawan asing (seperti kontrak asuransi jiwa asing). Aset tertentu dikecualikan seperti ketertarikan pada jaminan sosial, asuransi sosial, atau program serupa lainnya dari pemerintah asing. Di sisi lain, perorangan AS diwajibkan untuk melaporkan Formulir 8938, ketertarikan mereka terhadap rencana tunjangan karyawan non-Amerika Serikat 8211 ini dapat mencakup rencana kompensasi pensiun dan kompensasi luar negeri, rencana kompensasi tangguhan, penghargaan saham, opsi saham dan sejenisnya. . Pertanyaan tetap mengenai parameter yang tepat mengenai apa yang dimaksud dengan SFFA. IRS juga telah mengeluarkan beberapa Pertanyaan dan Jawaban dasar mengenai Formulir 8938. Instruksi untuk Formulir 8938 juga sangat membantu. Klarifikasi yang signifikan yang dibuat oleh Peraturan Keuangan Akhir Peraturan Keuangan Akhir berisi berbagai perubahan penting terhadap peraturan sementara yang dikeluarkan pada tahun 2011 dan memberikan beberapa klarifikasi. Beberapa item penting diringkas di bawah ini: Aset Milik Bersama Aturan akhir menjelaskan bahwa ketika pemilik bersama dari SFFA tidak menikah, masing-masing pemilik bersama harus menyertakan nilai aset sepenuhnya (bukan hanya nilai dari kepentingan orang tertentu yang ditentukan dalam Aset) dalam menentukan apakah nilai keseluruhan dari SFFAs individual tertentu tersebut melebihi ambang pelaporan yang berlaku. Selain itu, setiap pemilik bersama tersebut harus melaporkan nilai penuh aset tersebut pada Formulir 8938. Petunjuk untuk Formulir 8938 menetapkan bahwa ketika kedua pasangan tersebut ditentukan individu dan setiap file merupakan pengembalian pajak yang terpisah, individu tersebut hanya memasukkan satu - dari nilai aset yang dimiliki bersama dengan pasangan untuk menentukan nilai total semua SFFA untuk menentukan ambang pelaporan. Peraturan akhir menjelaskan bahwa ketika pemilik bersama telah menikah tetapi mengajukan pengembalian pajak yang terpisah, setiap pemilik bersama SFFA harus melaporkan nilai keseluruhan aset tersebut (bukan hanya nilai dari kepentingan orang tertentu terhadap aset tersebut) pada Formulir individual.8179 8938, Bahkan jika kedua pasangan ditentukan individu dan meskipun hanya setengah dari nilai aset dipertimbangkan dalam menentukan ambang pelaporan yang berlaku. Saya berharap peraturan terakhir bisa mengatasi masalah calon pemilik SFFA. Tapi masalah ini tidak dibahas. Pengecualian untuk Pembayar Wajib Pajak Ganda Pengecualian dari pengajuan Formulir 8938 diberikan dalam peraturan akhir untuk pembayar pajak penduduk ganda tertentu. Agar memenuhi syarat untuk pengecualian, orang tersebut harus mengklaim dikenai pajak sebagai penduduk sebuah negara mitra perjanjian dengan Formulir Pengambilan Saham 1040NR yang tepat waktu, Pengembalian Pajak Luar Negeri Luar Negeri A. S. Dan melampirkan Formulir 8833, Pengungkapan Posisi Pengunduran Diri Berbasis Perjanjian Berdasarkan Bagian 6114 atau 7701 (b). Peraturan akhir juga memperjelas bahwa pembayar pajak yang memiliki apa yang disebut 8220 entitas yang tak dapat diabaikan.8221 harus menyertakan nilai aset apa pun yang dimiliki oleh entitas untuk menentukan apakah mereka memenuhi ambang pengarsipan SFFA, dan jika memenuhi ambang batas, untuk menentukan jumlah yang harus mereka bayar Laporkan pada Formulir 8938. Biasanya, entitas 8220 yang dikuasai 8221 adalah pemilik tunggal AS LLC atau entitas asing yang dimiliki oleh satu orang yang membuat apa yang disebut 8220 memeriksa pemilihan box8221 untuk memperlakukan entitas asing tersebut sebagai 8220disregarded8221. Dalam kasus ini, pemilik wajib pajak harus memperlakukan aset yang dimiliki oleh entitas yang dimiliki secara langsung untuk tujuan peraturan SFFA. Peraturan akhir juga menjelaskan bahwa pembayar pajak termasuk dalam Formulir 5471 yang diajukan bersama, Informasi yang Kembali kepada Orang-orang A. S. Dengan Menghormati Perusahaan Asing Tertentu. Atau Formulir 8865, Pengembalian Orang-orang A. S. Dengan Menghormati Kemitraan Luar Negeri Tertentu. Yang memberitahukan IRS atas pengajuan bersama tidak akan diminta untuk mengajukan Formulir 8938. Namun, peraturan akhir tidak mengecualikan penyokong Formulir FinCEN 114, Laporan Bank Devisa dan Neraca Keuangan (FBAR), dari pengarsipan Formulir 8938 karena formulir tersebut berfungsi Tujuan yang berbeda. Peraturan akhir menolak saran komentator yang Formulir 8854, Pernyataan Ekspatriasi Awal dan Tahunan8221 ditambahkan ke dalam daftar formulir dalam Peraturan Perbendaharaan 1.6038D-7 (a) yang ditujukan untuk membebaskan pelaporan duplikat. Departemen Keuangan dan IRS mempertimbangkan sifat informasi yang dikumpulkan pada Formulir 8854 dan menyimpulkan bahwa Formulir yang Membutuhkan 8938 tidak akan menduplikat informasi yang saat ini dilaporkan dalam Formulir 8854. Selanjutnya, Departemen Keuangan dan IRS menyatakan bahwa pengajuan Formulir 8938 diperkirakan akan meningkat pada tahun 19201 IRS Program kepatuhan sehubungan dengan Formulir 8854 filers. Konversi Mata Uang Asing Peraturan akhir menjelaskan bahwa Departemen Keuangan AS Biro Layanan Fiskal nilai tukar mata uang asing akan digunakan untuk mengubah nilai SFFA menjadi dolar AS untuk tujuan menentukan nilai keseluruhan SFFA dimana orang yang ditentukan Memiliki kepentingan dan untuk menentukan nilai SFFA. Tarif 2014 dapat ditemukan di sini. Jika tidak ada tingkat konversi yang tersedia di Biro Layanan Fiskal untuk mata uang tertentu, nilai tukar mata uang asing yang tersedia untuk umum dapat digunakan asalkan sumber nilai tukar mata uang asing diungkapkan pada Formulir 8938. Peraturan akhir mengubah peraturan sementara Dengan mengubah peraturan konversi mata uang asing agar mengizinkan wajib pajak mengandalkan konversi mata uang asing yang ditunjukkan pada laporan rekening keuangan berkala. Secara khusus, wajib pajak dapat mengandalkan laporan rekening periodik yang diberikan setidaknya setiap tahun oleh atau atas nama lembaga keuangan yang mengelola rekening, termasuk konversi mata uang asing yang tercermin dalam laporan tersebut, untuk menentukan nilai maksimum akun keuangan kecuali orang yang ditentukan memiliki Pengetahuan aktual, atau alasan untuk mengetahui berdasarkan informasi yang mudah diakses, bahwa pernyataan tersebut tidak mencerminkan perkiraan yang wajar dari nilai akun maksimum selama tahun pajak. SFFA mencakup akun Pensiun dan Pensiun dan Rekening Tabungan Bukan Pensiun tertentu. Peraturan tersebut menjelaskan bahwa untuk tahun pajak yang dimulai setelah 12 Desember 2014, akun pensiun dan pensiun, rekening tabungan non-pensiun, dan akun yang memenuhi persyaratan yang serupa dengan yang dijelaskan dalam Treasury FATCA Peraturan (Bendahara Regula 1.1471-5 (b) (2) (i)) yang dikecualikan dari definisi akun keuangan 82201 di bawah Model 1 atau Model 2 IGA dimasukkan dalam definisi akun keuangan 82201 untuk tujuan Menentukan SFFA yang dapat dilaporkan pada Formulir 8938. Pos ini diperbaharui pada 16 Januari 2015, untuk mencerminkan Biro Perbendaharaan Departemen Keuangan AS mengenai nilai tukar mata uang asing untuk tahun 2014. Ikuti saya di Twitter: VLJekerFinancial Planning: High Net Worth Jika perusahaan saya mengharuskan saya untuk Memiliki rekening bank atau broker asing karena rencana stok, apa yang perlu saya ketahui tentang peraturan pelaporan FBAR dan FATCA Di bawah peraturan FBAR dan FATCA, Anda mungkin akan Ada persyaratan pelaporan IRS khusus jika Anda memegang aset di bank di luar AS. FAQ ini menjelaskan persyaratan dan denda berat yang dikenakan IRS untuk ketidakpatuhan. Untuk akses ke jawaban ini, masuk atau daftar. Belum Anggota Fitur ini merupakan keuntungan dari keanggotaan Premium. Mendaftar sebagai anggota Premium akan memberi Anda akses lengkap ke konten dan alat pemenang penghargaan kami untuk opsi saham, stockRUU, SAR, dan ESPP yang terbatas. Apakah Anda penasihat keuangan atau kekayaan Pelajari lebih lanjut tentang Keanggotaan MSO Pro. Pertanyaan atau komentar Email support atau call (617) 734-1979. Konten disediakan sebagai sumber pendidikan. MyStockOptions tidak bertanggung jawab atas kesalahan atau keterlambatan dalam konten, atau tindakan yang dilakukan dalam ketergantungannya. Hak Cipta salinan 2000-2017 myStockPlan, Inc. myStockOptions adalah merek dagang terdaftar federal. Tolong jangan menyalin atau mengutip informasi ini tanpa izin dari myStockOptions. Hubungi redaksi untuk mengetahui informasi perizinan. Melaporkan Aset Keuangan Asing pada Formulir 8938 Diperbarui pada November 08, 2016 Dimulai dengan tahun pajak yang dimulai setelah tanggal 18 Maret 2010, pembayar pajak Amerika Serikat diminta melapor ke Internal Revenue Service mengenai aset keuangan yang diadakan di luar Amerika Serikat. Persyaratan pelaporan ini adalah bagian dari Undang-Undang Kepatuhan Pajak Penanggung Jawab Asing (FATCA), yang merupakan bagian dari Insentif Penempatan yang lebih besar untuk Mengembalikan Undang-Undang Ketenagakerjaan (Hire). FATCA terdiri dari dua bagian: rezim pemotongan baru yang dirancang untuk mendorong lembaga keuangan global menyampaikan laporan kepada IRS mengenai keuangan internasional warga AS, dan mekanisme pelaporan baru yang dilaporkan oleh pembayar pajak AS kepada aset keuangan IRS yang berada di luar Amerika Serikat. Artikel ini membahas persyaratan pelaporan diri pembayar pajak AS di bawah FATCA. Apa yang Dihitung sebagai Aset Keuangan Luar Negeri Aset keuangan luar negeri, atau aset keuangan asing yang diketahui34 seperti yang IRS sebut mereka, terdiri dari: Akun keuangan dikelola di lembaga keuangan di luar Amerika Serikat, seperti rekening bank, rekening investasi dan reksadana Saham, obligasi atau Surat berharga lain yang dikeluarkan oleh orang non-AS dan tidak ditahan melalui akun investasi Setiap kepentingan entitas asing, seperti perusahaan asing, kemitraan luar negeri, atau kepercayaan asing Setiap instrumen keuangan atau kontrak yang memiliki penerbit atau counterparty yang bukan merupakan entitas Orang AS Investasi asing yang dilakukan melalui rekening investasi berbasis A. S. tidak dilaporkan pada Formulir 8938. Siapa yang Diperlukan Untuk Formulir File 8938 Secara teknis semua pembayar pajak A. S. terkena dampak oleh FATCA. Tapi untuk saat ini, IRS hanya mewajibkan pembayar pajak individu untuk melaporkan aset keuangan asing mereka. Instruksi IRS untuk Formulir 8938 mengacu pada 34 individu yang ditentukan34 dan menggambarkan kapan pelaporan diperlukan. Individu-individu yang disebutkan di atas34 mungkin diminta untuk mengajukan Formulir 8938: warga A. S., penduduk asing, alien non-penduduk yang memilih untuk diperlakukan seolah-olah mereka adalah penduduk asing, dan alien non-penduduk yang tinggal di Samoa Amerika atau Puerto Riko. (Untuk lebih jelasnya, lihat Apakah Saya Harus Membentuk Formulir 8938, 34Menentukan Aset Keuangan Asing Tertentu34 di situs Web IRS. gov.) Ambang Batas Pelaporan untuk 8938 Wajib Pajak harus melacak dua ukuran nilai pasar aset keuangan asing mereka. : Nilai maksimum aset setiap saat selama tahun berjalan dan nilai aset pada akhir tahun pajak. Wajib Pajak kemudian akan mengambil jumlah semua nilai maksimum dan jumlah semua nilai akhir tahun. Jumlah ini kemudian digunakan untuk menentukan apakah nilai aset melebihi ambang pelaporan. Jika demikian, pembayar pajak perlu melaporkan semua aset keuangan asing mereka ke IRS. Jika ambang batas tidak terpenuhi, maka pembayar pajak tidak diharuskan untuk mengajukan Formulir 8938. IRS telah menetapkan ambang batas yang berbeda untuk berbagai jenis pembayar pajak, sebagai berikut: Individu yang tidak menikah yang berada di Amerika Serikat diminta untuk mengajukan Formulir 8938 jika nilai pasar Dari aset keuangan asing mereka lebih besar dari 50.000 pada hari terakhir tahun atau lebih dari 75.000 setiap saat sepanjang tahun. Individu yang menikah yang mengajukan bersama-sama dan bertempat tinggal di Amerika Serikat diminta untuk mengajukan Formulir 8938 jika nilai pasar aset keuangan asing mereka lebih besar dari 100.000 pada hari terakhir tahun atau lebih dari 150.000 setiap saat sepanjang tahun. Orang tua yang menikah secara terpisah dan bertempat tinggal di Amerika Serikat diminta untuk mengajukan Formulir 8938 jika nilai pasar aset keuangan asing mereka lebih besar dari 50.000 pada hari terakhir tahun ini atau lebih dari 75.000 setiap saat sepanjang tahun. Individu yang belum menikah yang tinggal di luar Amerika Serikat dan memenuhi baik tes penduduk atau kejadian fisik yang bonafid diminta untuk mengajukan Formulir 8938 jika nilai pasar aset keuangan asing mereka lebih besar dari 200.000 pada hari terakhir tahun atau lebih dari 300.000 setiap saat selama tahun. Individu yang menikah yang ditempatkan bersama-sama berada di luar Amerika Serikat dan memuaskan tes penduduk atau kejadian fisik yang bonafide diminta untuk mengajukan Formulir 8938 jika nilai pasar aset keuangan asing mereka lebih besar dari 400.000 pada hari terakhir tahun atau lebih dari 600.000 pada setiap Waktu sepanjang tahun. Individu yang menikah mengajukan secara terpisah dan tinggal di luar Amerika Serikat dan memuaskan tes penduduk atau kejadian fisik yang bonafide diminta untuk mengajukan Formulir 8938 jika nilai pasar aset keuangan asing mereka lebih besar dari 200.000 pada hari terakhir tahun atau lebih dari 300.000 di Kapan saja sepanjang tahun Bagaimana Menilai Aset Luar Negeri Aset keuangan luar negeri diukur dengan menggunakan nilai pasar wajarnya dalam mata uang dimana aset tersebut didenominasi. Wajib pajak harus mengetahui nilai pasar wajar tertinggi untuk aset tersebut kapan saja sepanjang tahun dan nilai pasar wajar pada hari terakhir tahun ini. Nilai pasar ini kemudian dikonversi ke dolar A. S. menggunakan nilai tukar mata uang pada hari terakhir tahun ini. Wajib pajak harus menggunakan kurs mata uang yang diposkan oleh Financial Department39 Management Management Services. Jika halaman Web tersebut tidak mencantumkan mata uang yang dibutuhkan, pembayar pajak dapat menggunakan database pertukaran mata uang lain yang tersedia untuk umum. Wajib Pajak harus menentukan mata uang asing, nilai tukar yang digunakan, dan sumber informasi nilai tukar jika selain yang diposkan di Financial Management Service. Kapan Formulir File 8938 Formulir 8938 diajukan dengan pengembalian pajak Form 1040. Mengajukan perpanjangan juga memperpanjang waktu untuk mengajukan Formulir 8938. Struktur Formulir 8938 Formulir 8938 menjelaskan semua informasi yang perlu dilaporkan ke IRS. Formulir 8938 terdiri dari empat bagian: Bagian I adalah untuk rekening keuangan, seperti rekening deposit atau kustodian dengan lembaga keuangan. Bagian II adalah untuk jenis aset keuangan lainnya, seperti saham, obligasi dan instrumen keuangan lainnya. Formulir 8938 memiliki ruang untuk satu aset di Bagian I dan satu aset di Bagian II. Wajib Pajak dapat menggunakan sebanyak 8938 formulir yang diperlukan untuk melaporkan aset keuangan asing mereka. Bagian III adalah ringkasan yang menunjukkan di mana pendapatan dari aset keuangan luar negeri dilaporkan di tempat lain dalam pengembalian pajak. Bagian IV adalah ringkasan untuk jenis aset keuangan tertentu yang dikecualikan dari melaporkan pada Formulir 8938 karena informasi tersebut dilaporkan di tempat lain dalam laporan pajak. Bagaimana Bentuk 8938 terkait dengan Formulir Laporan Rekening Koran Bank Asing (Bank Niaga) 8938 sangat mirip dengan Laporan Rekening Bank Asing (FBAR) versi lama. Tapi Form 8938 meminta lebih detail dan melayani tujuan yang berbeda dari pada FBAR. Tujuan Formulir 8938 adalah untuk memfasilitasi kepatuhan terhadap undang-undang pendapatan dalam negeri (FATCA) dan merupakan bagian dari pengembalian pajak, dan dianggap sebagai informasi pengembalian pajak yang bersifat rahasia. Tujuan FBAR adalah kepatuhan terhadap Undang-Undang Kerahasiaan Bank, bukan merupakan bagian dari pengembalian pajak, dan tidak dianggap sebagai informasi pengembalian pajak yang bersifat rahasia. FBAR dapat dan dibagi di antara badan-badan pemerintah dan digunakan terutama oleh Jaringan Penegakan Kejahatan Keuangan Departemen Keuangan untuk melacak dan memerangi pencucian uang internasional. Formulir 8938 dirancang untuk digunakan oleh Internal Revenue Service untuk memerangi penghindaran pajak internasional. Juga, Formulir 8938 meminta informasi tentang aset asing, yang mencakup rekening luar negeri yang memiliki aset, sementara FBAR hanya meminta informasi tentang rekening luar negeri. Wajib Pajak yang memiliki persyaratan untuk mengajukan Formulir 8938 mungkin juga berkewajiban untuk melaporkan secara substansial informasi yang sama mengenai FBAR, yang diajukan secara terpisah kepada Departemen Keuangan. Sebuah FBAR diperlukan jika ada orang Amerika Serikat (termasuk perusahaan dan entitas lainnya) memiliki setidaknya 10.000 orang yang ditahan di rekening asing kapan saja sepanjang tahun. Namun, jenis akun keuangan yang dilaporkan di FBAR sedikit berbeda dari jenis akun yang dilaporkan pada Formulir 8938. Sanksi yang Berkaitan dengan Bentuk 8938 IRS dapat mengenakan denda 10.000 karena gagal mengajukan Formulir 8938 pada tanggal jatuh tempo pengembalian pajak (Termasuk ekstensi), atau untuk pengajuan Formulir 8938 yang tidak lengkap atau tidak akurat. Jika Formulir 8938 tidak diajukan dalam waktu 90 hari setelah pemberitahuan resmi oleh IRS, IRS dapat menilai denda tambahan 10.000 untuk setiap periode 30 hari ( Atau bagian dari periode 30 hari) bahwa Formulir 8938 terus tidak diajukan, sampai denda maksimum 50.000. Jika tidak ada formulir 8938 yang diajukan dan IRS menentukan bahwa wajib pajak memiliki satu atau lebih aset keuangan asing yang harus dilaporkan, IRS diizinkan untuk menganggap bahwa aset keuangan luar negeri memiliki nilai yang cukup untuk memenuhi ambang pelaporan. Hukuman dapat diabaikan jika wajib pajak dapat menunjukkan alasan yang masuk akal karena tidak melaporkan aset pada Formulir 8938.

No comments:

Post a Comment