Saturday 26 August 2017

Forex trading or poker


Mulai Trading Online dengan 50 Bonus Perdagangan GRATIS Sekarang dengan kondisi trading terbaik Mengapa memilih MXTrade, dengan kondisi perdagangan eksklusif dan tim berpengalaman, berkembang dalam melestarikan keterlibatan profesional dan sekaligus ramah bersama kliennya. Posisi perusahaan kami di pasar membuat perbedaan karena menawarkan semua manfaat yang benar-benar dicari oleh klien. Tujuan kami sebagai broker forex adalah untuk memimpin jalan melalui penggunaan spread rendah murni, teknologi pemotongan, sistem perintis dan jenis akun perdagangan yang fleksibel. Manfaat perdagangan ini dapat membantu nasabah ritel dan institusi untuk membawa perdagangan mereka ke tingkat berikutnya. Eksekusi ECN kami memastikan bahwa Anda menerima harga spread terapung terendah, tanpa biaya tersembunyi atau komisi ekstra. Kami menawarkan pilihan paket akun yang berbeda yang sesuai dengan semua kebutuhan klien termasuk Akun Islam. Tim pendukung kami tersedia untuk membantu Anda. Lebih dari 10 bahasa mendukung, Pelatihan Pribadi 1-on-1 gratis, Program Pendidikan Gratis MXTrade adalah merek yang dimiliki dan dioperasikan oleh Grizzly Limited. MXTrade and Grizzly Limited tidak diizinkan atau diberi wewenang oleh MFSA untuk memberikan investasi atau layanan keuangan lainnya di atau dari Malta, yang wajib berlisensi atau diberi otorisasi berdasarkan undang-undang Maltese. PERINGATAN RISIKO CFD Perdagangan dan Kontrak Spot FX melibatkan tingkat risiko yang tinggi. Perdagangan CFD mungkin tidak sesuai untuk semua orang, jadi para pedagang perlu memastikan bahwa mereka sepenuhnya mengakui semua aspek finansial dan hukum dan menerima risiko kerugian yang mungkin terjadi dalam investasi mereka. Saran independen harus dicari jika perlu. Apa yang saya pelajari tentang perdagangan valas dari pemain poker profesional Jika Anda mengamati permainan poker, Anda akan menyadari bahwa ada banyak kesamaan dalam poker dan trading. Seseorang dapat benar-benar belajar banyak dari pemain poker tentang dunia perdagangan. Ini adalah fakta yang terkenal bahwa sebagian besar kandidat terbaik untuk pekerjaan perdagangan di Wall Street adalah pemain poker profesional. Dan fakta ini telah dibenarkan oleh Departemen Ekonomi di Universitas Harvard. Dalam poker, semua tentang mengelola risiko Anda dengan benar dan menjalankan permainan Anda dengan konsisten, ini bukan perjudian, ini pada dasarnya akan memainkan peluang. Emosi yang melempar pemain dari permainannya dan dia mulai berjudi dengan uangnya. Jadi apa saja hal penting yang bisa dipelajari trader dari poker Pendekatan Strategis Pertama, pendekatan strategisnya. Misalnya, jika seorang pemain memiliki harapan di atas rata-rata di atas serangkaian tangan, tentu saja neraka harus menjalankan strateginya dengan serangkaian tangan yang cukup besar untuk melihatnya bermain sesuai keinginannya. Demikian pula dalam trading, jika Anda telah memasuki setup yang sangat bagus, Anda harus membuat rencana terlebih dahulu dan kemudian membiarkan perdagangan berjalan untuk Anda. Tahu Kapan Menahan dan Melipat Hal berikutnya, cukup terkenal dengan pemain poker tersebut, adalah mereka tahu kapan harus memegang dan kapan harus melipat. Seseorang tidak bisa lepas dari kerugian dalam trading, jadi trader harus tahu kapan harus melipat dan kapan harus terus bermain. Kemudian muncullah manajemen risiko. Poker dan trading adalah tentang mengambil risiko. Pengelolaan chip stack adalah taktik hebat dalam bermain poker. Seperti profesional poker lainnya, seseorang tidak bisa mempertaruhkan semua chip pada pemain yang lebih lemah, atau bermain sangat mudah pada pemain yang lebih kuat. Begitulah cara seseorang bisa bermain stabil saat berada di pinggir juga. Seorang ahli menempatkan perdagangan saat menghadapi risiko rendah. Ada awal dan akhir dalam permainan poker tidak seperti trading. Dalam trading, kita memilih apakah akan melanjutkan atau berhenti bermain. Hal ini cukup bermasalah bagi pedagang karena membuat mereka menghabiskan boros. Jauhkan Emosi Anda dalam Pemeriksaan Emosional disiplin mengacu pada menjaga ketenangan. Pemain pro poker mampu memproses informasi dengan cepat dan segera mengambil keputusan tanpa keraguan. Itu sama dalam trading dimana orang tidak perlu meragukan strategi trading. Menjadi terlalu emosional tidak membantu dalam poker. Juga, hal itu akan membuat pemain kehilangan chip dengan mudah. Demikian pula, seorang trader yang secara emosional mengambil keputusan akan dengan mudah kehilangan banyak atau bahkan semua uang di akun tradingnya. Oleh karena itu, disarankan untuk menghindari terlalu emosional dan mengambil keputusan dengan ragu. Pemain poker profesional bisa mengajarkan sejumlah pelajaran seperti stabilitas mental dan pengambilan risiko. Beberapa manajer uang paling populer di dunia adalah pemain pro kartu. Salah satunya, Bill Gross dari PIMCO (dana obligasi terbesar di dunia) pernah mengatakan bahwa untuk menjadi investor profesional dan sukses, seseorang harus menjadi pemain kartu paruh waktu, dan analis paruh waktu. Artikel berdasarkan: Poker vs Trading Bergabung Juni 2006 Status: Beri saya uang sialan Anda 2.180 Posting Tak terlihat Sejak saya melihat turnamen poker di TV beberapa bulan yang lalu, saya memutuskan untuk mempelajari permainan ini. Ternyata saya sangat menikmatinya. Poker sangat mirip dengan trading dan menurut saya itu adalah latihan terbaik untuk trading. Inilah yang telah saya pelajari sejauh ini di poker (ini berasal dari seorang pria yang tidak tahu apa itu rumah penuh) Sebagian besar kemenangan akan datang dari bermain sedikit sekali untuk memulai tangan. Ketika saya pertama kali memulai, saya menemukan diri saya bermain setiap sisi, berpikir bahwa tirai itu tidak akan banyak sakit. Tapi saat bermain, saya menyadari bahwa bermain ketat berarti Anda akan melipat lebih sering tapi yang lebih penting lagi tidak kehilangan uang dengan memainkan setiap taruhan. Saya tidak menyadari berapa banyak uang yang saya hilang hanya masuk ke taruhan kecil. Ini bertambah, jadi yang terbaik adalah hanya bermain tangan premium (untuk saat ini). Poker adalah tentang probabilitas dan skill. Keberuntungan adalah pengaruh kecil. Tangan mulai kuat bisa kehilangan ujungnya saat Anda melihat kegagalannya. Inilah sebabnya mengapa Anda terus melihat wajah yang sama di meja akhir, meskipun semua orang tahu peraturan dan apa yang merupakan tangan awal yang baik. Keterampilannya meskipun Anda berurusan dengan tangan acak Saya masih mempelajari aspek psikologi poker, seperti mengetahui kapan menggertak dan bagaimana membaca kartu orang lain. Jadi, bagaimana ini bisa berarti perdagangan saya Setelah melihat grafik 3,5 tahun terakhir, saya tahu bahwa perdagangan bagus berhasil dengan cepat. Perdagangan ini seperti tangan saya yang baik sehingga saya harus bersikap agresif. Tapi Anda tidak pernah tahu bagaimana tangan akan terungkap setelah Anda masuk (flop). Jadi Anda harus memainkan hak perdagangan tapi mau menutup-bahkan jika perdagangan itu asalkan As kualitas. Saya melihat orang-orang pergi dengan tangan startig yang bagus tapi Anda tahu mereka akan mengalahkannya saat melihat kartu community. Saya juga memiliki manajemen risiko yang ketat. Saya sering keluar banyak Serupa dengan banyak tangan yang saya lipat saat bermain poker. Tapi ketika perdagangan saya berjalan dengan cara saya, pemenang saya adalah 5x orang yang kalah. Tapi saya rasa orang ingin lebih tepat daripada menang pada akhirnya. Hal yang sama di kedua dunia. Its membuat frustrasi pada awalnya untuk melepaskan perdagangan ini dengan sangat cepat terutama saat perdagangan tersebut berjalan pada akhirnya. Jenisnya seperti melipat tangan tapi setelah kartu sungai, Anda menemukan bahwa Anda akan memiliki rumah penuh. Poker mengajari saya untuk terus memainkan strategi saya karena jika saya berpegang pada tangan buruk itu, saya akan kehilangan dalam jangka panjang meskipun saya bisa menang dengan mereka dari waktu ke waktu. Saya tidak yakin bagaimana psikologi bermain dalam perdagangan seperti di poker karena jauh lebih sulit untuk mengukur posisi trader lain terutama untuk pasar forex. Tapi sejauh ini hanya trading dengan cara saya bermain poker terbayar. Saya berdagang sehingga saya dapat mengambil uang Anda pergi Bergabung Jan 2009 Status: Anggota 92 Posting Saya pikir hal yang sama untuk beberapa lama. Hal-hal seperti melipat saat Anda tahu irama Anda. Tugas Anda sebagai pemain bukan untuk melindungi uang Anda di dalam pot, tapi uang yang Anda tinggalkan di depan Anda. TAPI jika Anda bermain seperti poker, Anda akan LOSE pada akhirnya. Analogi yang lebih baik adalah bermain di pasar seperti CHESS mengantisipasi langkah selanjutnya Anda berdasarkan bagaimana lawan Anda bergerak. Sebagian besar pemain hebat bermain dalam pola pergerakan reguler. Mereka bahkan menamai serangkaian gerakan dan pemain yang lebih baik tahu bagaimana mengalahkannya. Lakukan hal yang sama dengan Forex atau pasar dengan volume tinggi. Lawan Anda dapat diprediksi pada saat yang tepat mereka telegrasi apa yang akan mereka lakukan. Tugas Anda sebagai trader untuk melihat pergerakan yang menciptakan langkah selanjutnya dan lompat ke mana-mana. Pasar bergerak dalam pola berulang tahu seperti apa penampilan mereka, dan saat Anda mengidentifikasinya. Perdagangan itu Jika Anda tidak melihat dan mengenali sesuatu. Bermain poker dan kalah My02 good luck Joined Okt 2006 Status: nick 113 Posting Sejak saya melihat turnamen poker di TV beberapa bulan yang lalu, saya memutuskan untuk belajar permainan. Ternyata saya sangat menikmatinya. Poker sangat mirip dengan trading dan menurut saya itu adalah latihan terbaik untuk trading. Inilah yang telah saya pelajari sejauh ini di poker (ini berasal dari seorang pria yang tidak tahu apa itu rumah penuh) Sebagian besar kemenangan akan datang dari bermain sedikit sekali untuk memulai tangan. Ketika saya pertama kali memulai, saya menemukan diri saya bermain setiap sisi, berpikir bahwa tirai itu tidak akan banyak sakit. Tapi saat bermain, saya menyadari bahwa bermain ketat berarti Anda akan melipat lebih banyak. sangat setuju. Saya bermain poker juga. Dan kemiripannya tak ada habisnya. Di poker Anda terus-menerus mendengar tentang mendapatkan uang Anda dengan peluang terbaik. Perdagangan w sama Tergantung pada jenis permainan poker yang sedang Anda mainkan. Kepala ke atas, dan kamu akan banyak main tangan, jika tidak semuanya. Pertimbangkan semua permainan poker sebagai satu permainan besar, dan Anda memiliki sesuatu seperti pasar. Banyak strategi yang berbeda, kebanyakan peserta tidak bersaing langsung, jumlah uang yang berbeda dilemparkan sekitar dengan tingkat keterampilan yang sangat berbeda. Beberapa pedagang lebih suka menggerakkan pemain - memainkan sejumlah besar tangan dan menggilingnya. Beberapa trader lebih menyukai omaha ring penuh 8 pemain, menunggu planet untuk menyelaraskan untuk perdagangan yang sempurna. Keberuntungan adalah pengaruh kecil. Cobalah mengatakannya kepada pemain turnamen yang setengah layak. Kesempatan adalah faktor besar dan besar dalam turnamen poker. Its faktor penting dalam poker full stop. Saya masih mempelajari aspek psikologi poker, seperti mengetahui kapan menggertak dan cara membaca kartu orang lain. Ini bukan aspek psikologis menurut saya, tapi inti dan matematika. Prosesnya logis. Saya juga memiliki manajemen risiko yang ketat. Saya sering keluar banyak Serupa dengan banyak tangan yang saya lipat saat bermain poker. Seperti yang saya katakan sebelumnya, poker bervariasi seperti yang kita lihat dalam trading. Dalam banyak permainan poker kami ingin bermain lebih banyak daripada yang kami lipat. Saya tidak yakin bagaimana psikologi bermain dalam perdagangan seperti di poker karena jauh lebih sulit untuk mengukur posisi trader lain terutama untuk pasar forex. Proses yang sama, mungkin saja tidak begitu jelas. Hal-hal seperti melipat saat Anda tahu mengalahkan Anda Tidak juga. Inilah salah satu aspek poker yang menurut saya sebanding dengan trading. Dalam perdagangan, umumnya kita bisa menentukan risiko kita sebelum perdagangan - terlepas dari apa yang terjadi - dan masih berjalan dengan baik. Di poker, kemampuan melipat adalah keterampilan kritis, dan yang bisa memutuskan apakah kita menguntungkan atau tidak. Dalam perdagangan, kita bisa merencanakan perdagangan dan menaatinya. Kita bisa menyesuaikan rencana kita dengan cepat dan tetap berbuat lebih baik, tapi itu tidak perlu. Di poker, sementara kita bisa merencanakan di depan, rencananya harus menghadapi banyak kemungkinan, dan harus dievaluasi ulang setiap putaran. Dan hanya untuk bersikap pilih-pilih, biasanya biasanya tidak tahu tentang mengalahkan, tapi memperkirakan bahwa probabilitas kita untuk memperbaiki atau menang tidak cukup tinggi untuk membenarkan biaya akhir. Analogi yang lebih baik adalah bermain di pasar seperti CHESS mengantisipasi langkah selanjutnya Anda berdasarkan bagaimana lawan Anda pindah. Pemain poker yang layak sudah melakukan ini. Sebagian besar pemain hebat bermain dalam pola pergerakan reguler. Mereka bahkan menamai serangkaian gerakan dan pemain yang lebih baik tahu bagaimana mengalahkannya Ada juga poker. Bergabung pada Okt 2006 Status: Britunculus 940 Posting Saya telah bermain dalam jumlah yang layak poker online selama beberapa tahun terakhir dan telah berhasil menjadi pemenang pada taruhan yang sangat kecil. Saya baru saja memenangkan coupla ribu dolar atau lebih, tapi saya pikir saya telah belajar banyak tentang permainan ini. Saya kembali ke FF, setelah absen, akhirnya mencoba menjadi pedagang yang menguntungkan juga. Saya pikir soft skill yang dibutuhkan trader dan pemain poker adalah identik. Disiplin, pengelolaan uang, ketidakpedulian untuk menang dan kalah dan tidak dicalonkan ke posisi adalah kualitas yang saya lihat diperjuangkan di kedua bidang. Gagasan bermain ketat, banyak bermain di poker sebanyak, tren quothe adalah teman Anda dalam trading. Seperti biasa ada sebutir hikmat dalam klise ini tapi tidak cukup untuk membuat Anda menjadi pemenang. Tujuan akhir dari pemain poker (dalam permainan uang tunai, turnamen berbeda) adalah untuk dapat menetapkan berbagai tangan ke lawannya berdasarkan tindakan mereka sebelumnya, dan bereaksi sesuai dengan itu. Seorang pemain bisa dikategorikan ketat atau longgar, berdasarkan frekuensi mereka masuk panci. Mereka dapat dianggap pasif atau aggresive berdasarkan kecenderungan mereka untuk bertaruh (ya, melipat adalah aggresive) atau checkout. Setelah Anda berhasil merasakan kecenderungan dasar pemain, Anda dapat menyempurnakan pembacaan Anda dengan menentukan apakah mereka akan menggertak tangan tertentu (biasanya menyiram), melipat kartu quotscarequot tertentu, dan seterusnya. Turnamen poker berbeda karena nilai chip non linier yang dimainkan. Ambil contoh yang khas, online, tanpa batas holdem (NLHE) duduk dan pergi. Upah gaji yang biasa diberikan ke tempat pertama, masing-masing 30 dan 20 untuk kedua dan ketiga. Jika setiap pemain memulai dengan 2.000 chip, pemenangnya akan memiliki 20.000 di akhir turnamen. Perhatikan bahwa ia telah meningkatkan chipnya sebesar 10x, namun ia hanya menerima hadiah 5x pembeliannya. Ini menyiratkan bahwa nilai chip yang hilang lebih besar dari nilai chip yang dimenangkan. Hal ini menciptakan kebutuhan untuk menghindari konfrontasi di awal turnamen, dalam situasi yang ketat ini benar. Sebagai tirai meningkat sebagai turnamen berkembang tumpukan Anda untuk rasio pot pasti akan menurun yang berarti bahwa Anda harus lebih bersedia untuk berjuang untuk pot. Sebagai aturan praktis, jika tumpukan Anda kurang dari 13x, tirai dan antes satu-satunya langkah Anda harus ada dalam atau dilipat preflop, seringkali dengan 100 tangan ditangani (pemain jahat tidak akan setuju). Anda memaksa orang lain melipat atau mencopot statchquot, sekaligus menawarkan peluang bagus untuk Anda. Ciri dari pemain turnamen yang buruk sedang mencoba memainkan post flop quotpokerquot dengan setumpuk pendek. Ingat selalu, tujuan turnamen poker bukan untuk menang, atau bahkan uang tunai. Setiap keputusan yang Anda buat harus berkisar meningkatkan ekuitas Anda. Ini berarti bisa benar melipat KK di satu tangan lalu memindahkan semuanya dengan 72 di lain. Pokoknya saya mungkin bisa mengoceh sepanjang hari tentang hal ini (maaf jika semua berita lama). Merasa bebas untuk menembak saya PM jika Anda ingin berbicara poker (atau trading) secara lebih mendalam. Saya telah bermain dalam jumlah yang layak poker online selama beberapa tahun terakhir dan telah berhasil menjadi pemenang pada taruhan yang sangat kecil. Saya baru saja memenangkan coupla ribu dolar atau lebih, tapi saya pikir saya telah belajar banyak tentang permainan ini. Saya kembali ke FF, setelah absen, akhirnya mencoba menjadi pedagang yang menguntungkan juga. Saya pikir soft skill yang dibutuhkan trader dan pemain poker adalah identik. Disiplin, pengelolaan uang, ketidakpedulian untuk menang dan kalah dan tidak dicalonkan ke posisi adalah kualitas yang saya lihat diperjuangkan. Analogi terbaik yang bisa saya tarik antara poker dan trading adalah bahwa dalam trading, seperti poker, jika Anda cukup sabar, Anda hanya masuk di tangan terbaik. Misalnya, di poker Anda tahu Anda akan masuk jika pembuka Anda adalah aceace, kingking, aceking, dll. Demikian juga, dalam trading jika Anda memiliki set-up yang bekerja, cukup duduk sabar dan tunggu sampai set-up dan main saja. Perdagangan itu Ini seperti hanya bermain aceking, kingking, dll. Hal ini mengasumsikan bahwa Anda memiliki set-up yang menguntungkan - hal yang sangat sulit ditemukan dalam trading. Saya melihat Anda punya 10 vouches dari poster yang layak. Jika Anda bisa melakukan perdagangan dengan mudah, Anda akan membunuh poker. Saya bisa mengalahkan poker (sedikit) tapi belum menghasilkan keuntungan di pasar. Hai Ted (begitulah saya mengatasimu) Saya telah bermain game live kebanyakan, pada akhir pekan ketika saya merasa menyukainya atau saat diundang. Tidak bisa mengatakan saya membunuh di poker sekalipun, kebanyakan hanya bermain untuk hiburan. Punya akun online tapi jarang menggunakannya, berusaha semaksimal mungkin untuk menjauh dari layar. Sebagai permulaan, saya tidak yakin apa yang akan dibahas jika topik semacam itu harus dimulai. Saya tertarik dengan penjelasan Anda tentang berbagai jenis permainan. Telah membaca beberapa buku tentang mereka tapi tidak pernah benar-benar masuk ke dalamnya. Dari sedikit yang saya tahu, kesamaan terdekat antara holdem dan trading adalah probabilitas yang tidak mungkin. PS. Baru-baru ini saya mendapatkan buku Gus Hansen ini (yang saya sebutkan) dan saya menyukainya, buku ini sama keringnya dengan buku poker biasa. Kebanyakan kemenangan akan datang dari bermain sangat sedikit pilih mulai tangan. Ini tidak benar. Ini tidak salah tapi menyampaikan gagasan salah tentang strategi menang. Poker adalah permainan tentang matchups - itu adalah youre yang cocok dengan pilihan dari berbagai nilai terhadap pilihan nilai lawan Anda. Beberapa nilai Anda akan Anda ingin kembali dengan semua uang Anda dan orang lain Anda tidak ingin kembali dengan sepeser pun. Memang benar bahwa jika Anda hanya memainkan tangan yang paling kuat maka Anda akan mendapatkan yang terbaik saat uang masuk, namun mengatakan bahwa itu tidak berjalan cukup jauh. Bila Anda memiliki tangan yang kuat, Anda tidak hanya ingin, Anda membutuhkan lawan untuk mengembalikan tangan dengan nilai lebih rendah dengan semua uangnya. Jika Anda bermain bodoh maka dengan baik dan bagus, tapi melawan siapa pun yang biasa-biasa saja atau lebih baik Anda perlu menciptakan imajinasi aksi aksi secara cuma-cuma. Tidak ada analog untuk ini dalam trading, setidaknya tidak di level forex retail. Terhadap lawan yang berpikir, poker adalah tentang mengenali lawan Anda kemungkinan distribusi tangan dan bermain melawan persepsi tentang distribusi tangan Anda sendiri. Dalam beberapa benang pada perdagangan arus pesanan, ada beberapa pembicaraan untuk mengenali persepsi pasar dan bergerak selangkah di depannya untuk memanfaatkan pesanan masuk, dan itu serupa dengan poker, tapi Anda tidak sengaja mencoba menipu lawan Anda. Keberuntungan adalah pengaruh kecil. Keberuntungan sangat besar di poker. Variansnya luar biasa. Ya, semuanya seimbang pada akhirnya, atau setidaknya cenderung, tapi sampai di sana bisa menjadi beruang. Dan garis tentang melihat lima atau enam orang yang sama di meja turnamen terdengar bagus di film ini, tapi bukan itu masalahnya. Chip Reese, sampai kematiannya beberapa tahun yang lalu, secara luas diakui sebagai pemain terbaik. Dia telah begitu diakui selama beberapa dekade. Dia bukan pemain turnamen besar, tapi dia bermain di sebagian besar acara utama WSOP, selama bertahun-tahun lapangannya jauh lebih kecil dari sekarang. Dia tidak pernah menang. Saya masih mempelajari aspek psikologi poker, seperti mengetahui kapan menggertak dan cara membaca kartu orang lain. Psikologi berperan dalam menggertak, tapi menggertak juga sangat banyak tentang distribusi tangan yang tepat dalam satu skenario tertentu. Hal itu bisa dipecah secara matematis. Menurut pendapat saya, kesamaan terbesar antara poker dan trading ada dalam psikologi - dan saya tidak bermaksud melakukan satu-upmanship yang mendapat semua perhatian di poker. Tetapi lebih banyak lagi yang memiliki disiplin diri, menyadari bahwa strategi yang tepat seringkali berlawanan dengan intuitif (membeli dengan harga tinggi, menjual dengan harga rendah dengan tangan yang lebih kuat daripada yang akan Anda hubungi), dan menerima kenyataan bahwa respons psikologis yang nyaman adalah apa yang orang lain Kemungkinan besar, dan begitu tepinya akan ditemukan dalam melakukan sesuatu yang berbeda (Richard Dennis biasa mengatakannya, agak aneh, quotIf rasanya enak, jangan lakukan itu. quot Sebenarnya, satu peraturan yang kami ajarkan tentang Turtles adalah: Bila semua kriteria Seimbang, lakukan hal yang paling tidak Anda inginkan - William Eckhardt). Halaman kutipan dari William Eckhardt ini sangat bagus, dan sementara dia tidak pernah berbicara tentang poker, banyak dari apa yang dibicarakannya tentang poker dan trading. Juga, respons Mr. Js cukup kuat. Hai Ted (begitulah saya mengatasimu) Saya telah bermain game live kebanyakan, pada akhir pekan ketika saya merasa menyukainya atau saat diundang. Tidak bisa mengatakan saya membunuh di poker sekalipun, kebanyakan hanya bermain untuk hiburan. Punya akun online tapi jarang menggunakannya, berusaha semaksimal mungkin untuk menjauh dari layar. Sebagai permulaan, saya tidak yakin apa yang akan dibahas jika topik semacam itu harus dimulai. Saya tertarik dengan penjelasan Anda tentang berbagai jenis permainan. Telah membaca beberapa buku tentang mereka tapi tidak pernah benar-benar masuk ke dalamnya. Dari sedikit yang saya tahu, kesamaan terdekat. Hai Aiyah, (jika thats bagaimana saya mengatasimu Nama saya Edward, kebanyakan peole memanggil saya Ed, Eddie atau Ted) Saya pikir salah satu kesalahan mendasar yang dilakukan orang gagal menyesuaikan diri dengan permainan yang sedang mereka mainkan. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya ada perbedaan besar antara game holdem cash dan turnamen play. Juga tidak ada batasan holdem yang dimainkan secara berbeda untuk membatasi holdem. Dalam permainan batas, posize tumbuh secara linier, jadi pemain akan menerima peluang yang benar untuk menggambar lebih sering. Dalam permainan tanpa batas ancaman taruhan yang lebih besar membuat tangan menggambar lebih sulit untuk dimainkan. Anda harus memperkirakan kemungkinan quotimpliedquot untuk memukul bukan hanya rintangan yang diakibatkan oleh panci yang ada. Hal ini juga membuat posisi meja agak lebih penting, selalu membantu untuk melihat apa yang lawan Anda lakukan lebih dulu, lebih baik jika mereka bisa bertaruh BESAR. Saya tidak membaca buku Gus Hansen, tapi saya telah membaca beberapa ulasan bagus tentang hal itu. Hai Aiyah, (jika thats bagaimana saya mengatasimu Nama saya Edward, kebanyakan peole memanggil saya Ed, Eddie atau Ted) Saya pikir salah satu kesalahan mendasar yang dilakukan orang gagal menyesuaikan diri dengan permainan yang sedang mereka mainkan. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya ada perbedaan besar antara game holdem cash dan turnamen play. Juga tidak ada batasan holdem yang dimainkan secara berbeda untuk membatasi holdem. Dalam permainan batas, posize tumbuh secara linier, jadi pemain akan menerima peluang yang benar untuk menggambar lebih sering. Dalam permainan tanpa batas ancaman taruhan yang lebih besar membuat tangan menggambar lebih sulit untuk dimainkan. Terimakasih Ted, saya sedang berpikir untuk bermain game online dan online, mereka terlihat baik kepada saya dengan bayaran yang bijak, hanya duduk ketat dan mencoba masuk ke dalam 3. Anda bermain game tunai atau turbin.

No comments:

Post a Comment