Wednesday, 2 August 2017

Eve online trading hub guide


Sydney New Years Eve: Damien James ONeil, 40, didakwa atas ancaman online Seorang pria berusia 40 tahun telah didakwa oleh polisi anti-terorisme dengan melakukan ancaman online yang berkaitan dengan perayaan Malam Tahun Baru di New York. Damien James ONeil ditangkap saat turun dari London pada hari Kamis. Polisi akan menuduh Mr. ONeil, dari Chippendale di Sydney bagian dalam, mengunggah sebuah dokumen ke situs web blog online Live Journal di mana dia mengancam akan membunuh atau melukai anggota masyarakat yang acak pada Malam Tahun Baru. Polisi yang tergabung dalam Tim Investigasi Terorisme sedang menyelidiki pos-pos yang diduga dilakukan oleh Mr. ONeil setelah mendapat kabar dari seorang anggota masyarakat. Polisi menggerebek rumahnya di Regent Street, Chippendale dan fasilitas penyimpanan dalam-barat dimana barang-barang termasuk dokumen dan hard drive disita. Dia telah didakwa dengan Dokumen yang berisi ancaman yang bertentangan dengan Pasal 31 Undang-Undang Kejahatan 1900 tentang blog online. Mr ONeil memilih untuk tidak tampil di layar di Pengadilan Tinggi Parramatta pada hari Jumat dan pengacara Bantuan Hukumnya tidak mengajukan permohonan jaminan. Wakil Komisaris Catherine Burn mengatakan bahwa kejadian tersebut merupakan insiden yang terisolasi. Sebagai konsekuensinya, kami yakin bahwa tidak ada ancaman saat ini atau spesifik terhadap Malam Tahun Baru dan, sementara kami meminta orang untuk tetap waspada, orang harus menikmati perayaan tersebut. Penjabat Wakil Komisaris Frank Mennilli mengatakan, pria yang diketahui memiliki polisi karena masalah ringan, tidak dituduh melakukan pelanggaran teroris. Orang tersebut bertindak terpisah, dia tidak memiliki hubungan dengan kelompok budaya atau kelompok yang telah diidentifikasi, katanya. Dia memposting di media sosial sejumlah ancaman dari beberapa kemungkinan aktivitas yang bisa dia lakukan. Ini jelas menunjukkan betapa waspadanya polisi NSW dan mitranya, karena dia ditangkap segera dan dia telah ditempatkan di depan pengadilan. Masalahnya masih dalam penyelidikan dan mungkin ada beberapa tuduhan lebih lanjut, tapi saya pasti bisa meyakinkan semua orang bahwa tidak ada ancaman saat ini dari individu tersebut atau orang lain. Rachel OldingSkills dan Keterampilan Belajar dalam EVE mengatur kemampuan karakter Anda. Mereka menentukan kapal mana yang bisa Anda lalui, modul apa yang dapat Anda gunakan, keefektifan penggunaan tongkat kapal, dan banyak lagi. Ini adalah panduan untuk mempelajari keterampilan dalam game, menjelaskan mekanika yang mengatur pelatihan keterampilan, dan memberi saran untuk strategi pelatihan. Dalam EVE, keahlian Anda adalah bagian penting dari apa yang mendefinisikan karakter Anda dan apa yang dapat mereka lakukan. Jika Anda ingin menerbangkan kapal, gunakan modul di kapal itu, milik saya, perdagangan, dan banyak lagi, Anda harus memiliki keterampilan khusus untuk itu. Selain itu, keterampilan melatih meningkatkan kinerja Anda (kapal Anda akan terbang lebih cepat, senjata Anda akan melakukan lebih banyak kerusakan, Anda akan membayar pajak yang lebih rendah, dan sebagainya). Beberapa keterampilan mempengaruhi beberapa area permainan, namun sebagian besar khusus. Ini memiliki dua efek utama: Tidak perlu waktu lama untuk menjadi mahir dalam satu bidang permainan (katakanlah, frigat rudal terbang), karena ada sejumlah keterampilan yang memperbaiki kinerja Anda di area tertentu. Ini juga berarti karakter muda (yang belum pernah bermain lama) dapat mengejar karakter yang lebih tua di area permainan tertentu. Sebaliknya, dibutuhkan lebih banyak waktu untuk menjadi ahli dalam banyak (atau bahkan semua) bidang permainan yang melatih setiap keterampilan dalam permainan ke tingkat maksimum akan memakan waktu sekitar dua dekade pelatihan terus-menerus. Dengan kata lain, karakter yang lebih tua akan mahir dalam lebih banyak bidang permainan bila dibandingkan dengan karakter yang lebih muda. Untungnya, keterampilan bersifat kumulatif, dan begitu Anda menginvestasikan waktu (poin keterampilan) ke dalam keterampilan, Anda tidak akan pernah kehilangan mereka (kecuali satu pengecualian: jika Anda menerbangkan Kapal Pesiar Strategis dan kapal Anda hancur, Anda akan kehilangan satu tingkat keterampilan di salah satu Keterampilan subsistem yang relevan). Ini berarti Anda dapat terus meningkatkan kemampuan karakter Anda di satu atau beberapa bidang permainan, bergantung pada tujuan Anda. Ada sekitar 400 keterampilan yang berbeda dalam EVE, dan setiap karakter berpotensi mempelajari setiap keterampilan (asalkan mereka memiliki karakter klon Alpha Omega Clone terbatas dalam keterampilan apa yang dapat mereka latih). Akan mudah tersesat, tapi untungnya keterampilan dibagi menjadi beberapa kelompok: Keterampilan untuk memperbaiki perdagangan di pasar EVE Tidaklah praktis untuk menjelaskan secara terperinci semua keterampilan ini di satu halaman oleh karena itu merupakan halaman terpisah untuk setiap bagian dari Keterampilan (terkait di atas). Selanjutnya beberapa bagian ini memiliki Maps Skill Tree yang sesuai. Keterampilan yang Disarankan Untuk membantu pilot baru mendapatkan kepala mereka seputar berbagai keterampilan yang tersedia bagi mereka, beberapa rangkaian keterampilan yang direkomendasikan telah disusun: Buku Keterampilan Untuk mempelajari keterampilan (kecuali bagian dari keterampilan awal Anda), Anda perlu memperoleh dan menyuntikkan Buku keterampilan yang relevan Mendapatkan Skillbooks Jika Anda melakukan misi starter dari agen tutorial (dan jika Anda tidak melakukannya, mereka sangat disarankan) Anda akan diberi beberapa buku keterampilan yang berguna. Cara utama untuk mendapatkan buku keterampilan baru lainnya adalah dari pasar. Anda dapat menelusuri buku keterampilan yang ada di bawah Skills in the Browse tab, atau hanya mencari keahlian tertentu. Saat ini kebanyakan buku keahlian dijual oleh perusahaan NPC dengan harga tetap - ini secara efektif merupakan penyemaian PKC di pasaran. Nol menjual pesanan dengan mudah terlihat: mereka memiliki harga yang seragam dan mereka memiliki waktu hampir setahun yang tercantum dalam kolom Expires In. (Jumlah waktu maksimum seorang pemain bisa membuat order jual naik, sebaliknya, adalah 90 hari.) Anda mungkin melihat pemain menjual pesanan untuk buku keahlian unggulan dari NPC juga. Jika mereka berada di bawah harga NPC, mereka mungkin menjual buku-buku yang mereka beli karena kesalahan jika mereka berada di atas harga NPC, mereka mungkin berharap bisa mengelabui seseorang untuk membeli. Pastikan Anda memeriksa harga NPC sebelum membeli keterampilan unggulan NPC dari pemain Beberapa buku keterampilan tidak secara langsung diunggulkan ke pasar. Sebagai gantinya mereka memperolehnya melalui toko Loyalty Point (NPC) dari perusahaan NPC atau dari lokasi eksplorasi. Ini cenderung menjadi keterampilan yang lebih maju, seperti Small Autocannon Specialalization. Yang memungkinkan Anda menggunakan autocannon kecil T2. Beberapa pemain memperdagangkan keterampilan ini dengan menemukannya atau membelinya dari toko LP di mana mereka memiliki LP dan kemudian menempatkan mereka di pasar reguler untuk mendapatkan keuntungan. Bergantung pada seberapa sulitnya Anda mendapatkan keterampilan ini dengan cara lain, Anda mungkin mendapati bahwa membelinya dari pemain yang menjualnya di pasar reguler adalah pilihan paling sederhana Anda. Jika Anda adalah anggota E-Uni, Universitas dapat mengganti biaya keahlian apa pun yang menjadi unggulan NPC dan biaya tidak lebih dari 1 juta ISK. Menyuntikkan Skillbooks Setelah Anda memperoleh sebuah buku keterampilan, Anda bisa menyuntikkan buku keterampilan. Mengklik kanan pada keterampilan di hanggar atau cargohold, juga memberi Anda pilihan keterampilan Suntik. Menyuntikkan keterampilan membuat keterampilan dari buku keahlian ke dalam daftar Keterampilan di Lembar Karakter Anda (dan menghancurkan buku keterampilan), tapi sebenarnya tidak memulai pelatihan - secara efektif menyimpan keterampilan di level 0. Penyuntikan berguna jika Anda telah membeli keterampilan yang Anda memiliki maksud untuk berlatih, tapi sebenarnya Anda tidak ingin segera melatihnya atau belum memenuhi persyaratan untuk dilatih: Begitu disuntikkan, Anda tidak perlu khawatir untuk menjaga buku keterampilan dengan Anda, dan tidak ada risiko bahwa Anda akan kehilangan Buku keterampilan jika Anda terbang ke tempat yang berbahaya dan kehilangan kapal Anda. Hal yang sama berlaku dan berguna untuk klon loncat - Anda bisa melompat ke tiruan di heec atau hub perdagangan, memperoleh dan menyuntikkan keahlian di sana, dan kemudian (setelah masa tunggu jumpclone) melompat kembali ke tiruan utama Anda di tempat yang lebih berbahaya. Ruang, tempat Anda bisa melatih keterampilan di waktu luang. Perhatikan bahwa Anda dapat menyuntikkan buku keterampilan tanpa mengetahui semua prasyarat untuk benar-benar mulai melatih keterampilan. Keterampilan Pelatihan Anda dapat melatih keterampilan dengan menyeret dan memasukkannya ke dalam antrian pelatihan, atau dengan mengklik kanan di daftar Keterampilan Anda. Pengali Waktu Pelatihan Jadi, bagaimana waktu yang dibutuhkan Anda untuk melatih keterampilan tertentu yang dihitung Jumlah poin keterampilan yang diperlukan untuk melatih keterampilan ditentukan oleh tingkat keterampilan. Juga dikenal sebagai pengganda waktu pelatihannya. Sedangkan tingkat di mana Anda mendapatkan poin keterampilan baru ditentukan oleh atribut Anda. Angka dasar skill point (SP) yang dibutuhkan untuk melatih skill dengan multiplier waktu pelatihan 1x (seperti Navigation misalnya) seperti ini: Level I: 250 Level II: 1,414 Level III: 8,000 Level IV: 45,255 Level V : 256.000 Saat berlatih dari satu tingkat ke tingkat berikutnya, mulailah dengan poin keterampilan yang Anda kumpulkan di tingkat sebelumnya - jadi, misalnya, jika Anda memulai pelatihan Navigation160IV. Anda sudah memiliki 8.000 SP dalam keterampilan dan perlu melatih 37.255 SP lagi untuk pindah dari III ke IV. Jika sebuah skill memiliki multiplier pelatihan lebih tinggi dari 1, jumlah SP yang dibutuhkan untuk setiap level dikalikan dengan angka tersebut. Jadi, misalnya, Evasive Maneuvering memiliki pengali waktu latihan 2x, dan Anda perlu mengumpulkan 500 SP (250 x 2) untuk melatihnya ke I, 2.828 SP untuk melatihnya menjadi II dan sebagainya. Semakin baik manfaat dari keterampilan atau peralatan yang memungkinkan Anda menggunakannya, semakin tinggi pengganda waktu pelatihannya, atau peringkat yang kadang-kadang disebut, cenderung. Amarr Titan. Misalnya, memiliki x16 training multiplier - Anda perlu mengumpulkan 4.096.000 SP untuk melatihnya ke V. Atribut Setiap karakter EVE memiliki lima atribut. Ini adalah: Atribut ini menentukan seberapa cepat Anda melatih berbagai keterampilan dalam permainan. Mereka tidak mempengaruhi hal lain tentang karakter Anda. Karena waktu mungkin aset Anda yang paling berharga dalam EVE, memahami atribut dan mengoptimalkannya untuk rencana karakter Anda sangat penting. Untuk melihat atribut Anda, buka lembar karakter Anda dan pilih Atribut. Kelima atribut untuk karakter Anda akan tercantum di sana. Secara default, karakter Anda memiliki skor 20 di semua atribut (kecuali Karisma, dengan skor 19). Efek pada Pelatihan Keterampilan Setiap keterampilan memiliki atribut utama dan sekunder: Navigasi. Misalnya, mencantumkan Intelligence sebagai atribut utamanya dan Persepsi sebagai atribut sekundernya. Ketika Anda mulai melatih keterampilan, Anda dapat menghitung waktu yang dibutuhkan (dalam hitungan menit) dengan demikian: Tidak perlu mengetahui matematika yang terlibat di sini, tapi yang penting untuk dicatat adalah skor Anda untuk atribut utama keterampilan akan mempengaruhi waktu pelatihannya dua kali. Sebanyak skor Anda untuk atribut sekundernya. Anda dapat menemukan nilai atribut Anda pada lembar karakter Anda di bagian Atribut. Karakter default (dengan asumsi itu adalah klon Omega) tanpa modifikasi kemampuan mereka memperoleh keuntungan antara 29 dan 30 poin keterampilan per menit (1740 sampai 1800 SP per jam). Jika karakternya adalah Alpha clone, mereka hanya mendapatkan setengah (15 poin per menit) sebagai banyak skill point. Setiap atribut dikaitkan dengan keterampilan untuk bidang kegiatan tertentu. Umumnya kelompok keterampilan dikaitkan dengan atribut tertentu sebagai berikut - dengan beberapa pengecualian: Kelompok Keterampilan dan Kelompok Atribut yang Berhubungan (Atribut) Atribut (Primer, Sekunder) Karisma, Ketaatan Memori, Karisma Sebagai ringkasan kasar: Persepsi dan Ketaatan sangat penting Untuk pilot tempur, karena mereka membantu melatih keterampilan yang memungkinkan Anda menggunakan kapal dan senjata yang lebih baik, dan menggunakan kapal dan senjata Anda dengan lebih baik. Memori dan Intelijen sangat penting bagi para industrialis, dan masih cukup penting untuk pilot tempur (mereka berguna untuk keterampilan tak berawak, keterampilan pemasangan dan keterampilan pemasangan tank). Karisma penting bagi pedagang dan pelari misi, dan siapa saja yang melatih keterampilan Kepemimpinan. Harus jelas bahwa meningkatkan nilai atribut Anda, terutama untuk kelompok keterampilan yang ingin Anda habiskan banyak pelatihan waktu, adalah ide yang sangat bagus. Cara untuk melakukan hal ini dibahas nanti dalam panduan ini. Strategi Pelatihan Umum EVEMon adalah perangkat lunak pihak ketiga yang memungkinkan Anda membuat rencana untuk melatih keahlian karakter Anda (dan juga memantau dan merencanakan banyak hal lainnya). Perencanaan Sebelum Anda pertama kali mulai bermain EVE, mungkin Anda sedikit tahu tentang keterampilan apa yang akan Anda butuhkan minggu depan, apalagi bulan depan. Tapi setelah beberapa minggu pertama Anda, Anda akan mulai membentuk gambaran di benak Anda tentang hal-hal macam apa yang Anda inginkan karakter Anda dapat lakukan, dan akibatnya keterampilan mana yang Anda butuhkan. Strategi pelatihan khusus yang tercantum di tempat lain dalam panduan ini bekerja lebih baik bila digunakan bersamaan dengan strategi jangka panjang. Berapa Banyak Tingkat Saat Anda melatih tingkat yang lebih tinggi dan lebih tinggi dalam keterampilan, Anda mendapatkan sedikit keuntungan untuk waktu yang diinvestasikan. Serangan bedah Sebagai contoh, memberi Anda bonus 3 untuk semua kerusakan menara per level - sangat berguna bagi siapa saja yang menggunakan menara sebagai sistem senjata utama mereka - dan memiliki pengganda waktu pelatihan 4x. Anda bisa mendapatkan bonus 3 pertama Anda dalam jumlah waktu sepele: bahkan dengan nilai atribut dasar, pelatihan Strike Bedah ke Level I memakan waktu 40 menit atau lebih. Namun, dengan nilai atribut dasar yang sama, pelatihan Strike Bedah dari Tingkat IV sampai V akan memakan waktu hampir 25 hari - dan Anda masih akan mendapatkan 3 kerusakan menara lagi untuk masalah Anda. Untuk karakter baru, oleh karena itu seringkali paling efisien untuk melatih Keterampilan yang berguna yang memiliki pengganda latihan tinggi hingga III atau IV dan kemudian bergerak maju daripada membawanya ke V langsung. Sebagai aturan praktis, jika Anda menggunakan keahlian sama sekali yang mungkin layak untuk melatihnya ke III, dan jika Anda menggunakan keterampilan secara teratur, nilainya akan melatihnya ke IV. Bila karakter Anda lebih tua, Anda mungkin akan mencapai titik di mana Anda memiliki lebih sedikit barang yang Anda inginkan atau butuhkan untuk dilatih - pada saat ini, mungkin perlu meninjau kembali beberapa keterampilan yang Anda tinggalkan di IV dan membawa mereka ke V. Ada beberapa Keterampilan yang layak untuk pelatihan V cukup awal dalam karir kapsul Anda. Untuk pilot tempur Navigasi. Yang kami gunakan sebagai contoh sebelumnya di halaman ini, adalah salah satunya karena: memiliki pengali waktu pelatihan yang rendah (1x), hal itu mempengaruhi aspek yang sangat mendasar dari kinerja semua kapal Anda (kecepatan) dengan bonus yang besar (5) Ada sejumlah keterampilan lain dengan kombinasi yang sama dari waktu pelatihan cepat dan bonus signifikan yang meluas yang layak mendapat pelatihan untuk V cukup awal. Kelas keterampilan lain yang mungkin Anda temukan untuk latihan dengan V adalah keterampilan pemerasan yang disebut prasyarat untuk peralatan yang sangat diinginkan. Dalam perjalanan untuk melatih untuk menerbangkan Wolf. Misalnya, Anda perlu melatih Minmatar Frigate160V. Mechanics160V dan Power Grid Management160V. Demikian pula, dalam perjalanan untuk menggelar drummer Tech 2 Hobgoblin Anda perlu melatih Light Drone Operation160V dan Drones160V. Beberapa keterampilan layak dilatih untuk V karena kombinasi beberapa alasan di atas. Drones160V misalnya memungkinkan Anda menggunakan penerbangan penuh dari lima pesawat tak berawak, yang berguna di kapal manapun dengan dudukan drone 25m3 atau lebih - dan merupakan prasyarat untuk drone Tech 2 yang sangat bagus. Meningkatkan Atribut Anda Bagian panduan ini membahas strategi untuk membantu Anda melatih keterampilan dengan lebih cepat. Secara efektif, semua metode yang dibahas di bawah ini meningkatkan waktu pelatihan Anda dengan meningkatkan atribut karakter Anda. Penguatan ini biasanya datang dengan mengorbankan atribut lain, uang, atau waktu lain. Cara lain untuk meningkatkan atribut karakter Anda adalah dengan memasukkan implan ke kepala Anda. Lima slot bernomor lima pertama pada lembar karakter Anda Jendela Augmentations ditujukan untuk enhancer atribut. Implan yang masing-masing memberi bonus (dari 1 sampai 5) ke salah satu dari lima atribut Anda. Sayangnya, jika polong Anda menghancurkan semua implan Anda dalam uji coba kloning, hal itu akan hancur juga. Sebanyak 123 implan itu relatif murah dan Anda hanya perlu melatih Cybernetics160I untuk menggunakannya, jadi investasinya untuk investasi secepat ini, bahkan dengan bonus yang lebih kecil, mereka mengurangi waktu pelatihan dengan jumlah yang signifikan. Misi storyline terkadang menawarkan implan sebagai hadiah jadi jika Anda menjalankan misi, Anda mungkin mendapati diri Anda mengumpulkan beberapa implan. Anggota EVE University juga bisa memanfaatkan Program Implant untuk membeli implan diskon secara signifikan. Perhatikan bahwa ada juga slot 1-5 implan (kadangkala dikenal sebagai Pirate Implants) yang juga memberikan bonus lainnya, disamping atribut meningkat. Sementara ini biasanya lebih mahal, periksa pasar dengan hati-hati, karena kadang-kadang beberapa kelas Low-Grade, yang 2 menjadi atribut, kadang-kadang lebih murah daripada implan 2 setara (Limited lttypegt - Beta). Lihat daftarnya di sini. Jika Anda memikat setiap implan yang Anda kenakan akan hancur - Anda bisa memasang klon lonjakan dengan implan yang lebih murah, atau tidak ada implan sama sekali, dan melompat ke dalamnya saat Anda ingin PvP menurunkan jumlah ISK yang Anda tanggung. Karena implan 4 dan 5 yang lebih kuat bisa sangat mahal, terutama untuk pilot yang lebih baru, satu trik yang umum adalah mengatur rencana keterampilan Anda sehingga hanya keterampilan melatih Anda yang mengandalkan dua atribut yang sama, dan kemudian hanya memasukkan enhancer atribut untuk Kedua atribut itu. Dengan cara ini Anda hanya perlu membayar dua implan daripada empat atau lima. Keuntungan dari implan adalah mereka memerlukan waktu pelatihan minimal (hanya Sibernetika), memberi Anda dorongan langsung untuk waktu pelatihan yang dapat dengan cepat menambahkan hingga berbulan-bulan yang telah disimpan. Kerugiannya adalah biaya mereka, ditambah dengan fakta bahwa mereka hilang jika polong Anda terbunuh. Neural Remaps Pemasangan ulang saraf tidak membiarkan Anda meningkatkan atribut Anda secara keseluruhan, namun ini memungkinkan Anda mengambil poin dari satu nilai atribut dasar dan menambahkannya ke yang lain. Antarmuka remap dapat diakses melalui tab Atribut dari Lembar Karakter Anda. Remapping dapat memiliki konsekuensi jangka panjang. Pastikan Anda tahu apa yang Anda lakukan Ada sejumlah peraturan yang mengatur pemetaan ulang: Anda mendapatkan remap normal setahun sekali. Pengatur waktu dimulai setelah Anda menggunakan remap, bukan saat diberikan. Anda juga bisa mendapatkan bonus remaps. Dua di antaranya diberikan saat Anda memulai. Jika Anda memiliki remaps normal dan bonus yang tersedia maka remap normal akan digunakan terlebih dahulu. Setelah Anda menggunakan remap normal dan bonus remaps Anda harus menunggu timer tahunan kadaluarsa untuk remap lagi, jadi rencanakan dengan hati-hati Skor dasar atribut mungkin tidak dinaikkan di atas 27 atau diturunkan di bawah 17 (skor default untuk kemampuan adalah 19 atau 20). Setiap poin yang diambil dari satu atribut harus ditambahkan ke yang lain - mereka tidak dapat ditinggalkan saat Anda menyelesaikan pemetaan ulang. Strategi umum untuk pemetaan ulang adalah menyusun rencana keterampilan jangka panjang yang menggunakan keterampilan yang menggunakan dua atribut tertentu, lalu remap sehingga Anda menolak semua nilai atribut Anda yang lain dan memompa kedua atribut tersebut. Jika Anda membuat rencana keterampilan yang panjang di EveMon. Anda dapat menggunakan salah satu pilihan fungsi Optimalkan Atributnya untuk menghitung susunan atribut mana yang terbaik untuk tahun pertama rencana Anda. Namun, jika Anda baru mengenal permainan, rencana karir masa depan Anda kemungkinan besar akan berubah saat Anda menjelajahi permainan, jadi membuat rencana selama setahun setelah beberapa minggu tidak begitu realistis. Bersikaplah hemat dengan remaps Anda sebentar saja sampai Anda mendapatkan ide untuk apa yang ingin Anda lakukan. Accelerators Cerebral Terkadang ada dalam acara game seperti Crimson Harvest yang menghasilkan akselerator serebral, yang dikonsumsi seperti penguat dan memberi bonus sementara pada kelima atribut karakter. Ini hanya bertahan dalam waktu singkat, dan mengalami cut off date beberapa saat setelah di acara permainan setelah itu mereka tidak akan lagi memiliki efek apapun. Saran Lainnya Pemasangan Ulang yang Tepat Pemetaan Saraf, penting untuk perencanaan jangka menengah atau jangka panjang (menyusun rencana keterampilan jangka menengah atau jangka panjang dapat dilakukan dengan menggunakan alat eksternal seperti EveMon) dan dapat membantu Anda memotong beberapa hari atau minggu waktu pelatihan yang diperlukan untuk Selesaikan rencana seperti itu Harap diingat bahwa karakter baru diberikan hanya dua kesempatan untuk dipetakan ulang dan setelah Anda menggunakan kedua remap tersebut, remap berikutnya hanya akan tersedia setelah satu tahun waktu bermain, jadi gunakan dengan hati-hati. Sebagai catatan, pemain baru tidak dianjurkan untuk menggunakan remap kedua mereka dalam minggu-minggu pertama bermain, alasan untuk ini adalah bahwa sebagian besar rencana keterampilan yang dibuat pada saat itu akan berubah berdasarkan apa yang Anda (akan) ketahui dan pelajari selama Anda Menghabiskan bermain EVE Online. Setelah Anda tahu apa yang Anda rencanakan, dan dapat membuat setidaknya rencana jangka menengah atau jangka panjang untuk hal-hal yang ingin Anda lakukan di EVE (yang mungkin merupakan rencana keterampilan beberapa bulan atau setahun), Anda dapat mulai menghitung Sebuah remap yang sesuai untuk rencana tersebut, hal ini dapat dilakukan dengan menggunakan bantuan pengoptimasi atribut EveMons atau dengan akal sehat. Anda dapat mencoba untuk melakukan percobaan mengubah remaps pada simulator atribut EveMon dan melihat keterampilan mana yang terpengaruh secara positif (lebih cepat dilatih) dan keterampilan mana yang akan memakan waktu lebih lama untuk melatih menggunakan remap tersebut, keterampilan yang membutuhkan waktu lebih lama untuk melatih (karena pengganda lebih tinggi atau jika Anda melatih keterampilan ini ke tingkat yang lebih tinggi) akan lebih terpengaruh oleh remaps yang sesuai dalam jangka panjang daripada keterampilan yang dapat dilatih dengan cepat. Beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum memutuskan untuk memetakan kembali atribut Anda (karena nanti, Anda akan Hanya memiliki kesempatan untuk melakukan ini setahun sekali): Anda tahu atribut mana yang penting bagi kategori keterampilan tertentu (misalnya, Persepsi dan Ketaatan sangat penting bagi pilot tempur sementara Memori dan Intelijen sangat penting bagi para industrialis) Anda tahu apa itu Keterampilan adalah untuk peran atau kategori tertentu (misalnya, keahlian Battlecruiser adalah keterampilan yang berorientasi tempur di mana persepsi dan kemauan penting) Anda setidaknya memiliki rencana untuk apa Anda akan melakukan di Hawa selama enam bulan atau satu tahun ke depan dan dapat merencanakannya sesuai dengan itu. Anda tahu bahwa remaps hanya bisa dilakukan setahun sekali dan itu akan sangat mempengaruhi waktu pelatihan Anda. Anda yakin bahwa rencana yang Anda buat cocok untuk apa dan bagaimana Anda ingin bermain game dan itu mencakup sebagian besar keterampilan inti yang dibutuhkan untuk meniru kapal yang Anda inginkan. Strategi Pemain Baru Pemain baru mendapatkan 3 remaps awal untuk dibelanjakan, satu remap normal dan 2 bonus remaps. Ini mungkin terdengar seperti banyak, tapi itu masih 4 bulan per remap, dan thats dengan asumsi Anda tidak ingin menyimpan remap bonus untuk tahun depan. Sementara membuat rencana keterampilan di EveMon dan membuatnya menghitung remaps Anda untuk Anda terdengar bagus dalam teori, pemain baru masih mengeksplorasi permainan dan minat Anda akan berubah saat Anda menemukan aspek baru. Meskipun demikian, ada beberapa strategi awal yang cukup aman untuk digunakan. Pada permulaan pertandingan, hampir semua pemain membutuhkan keterampilan dari: Navigasi (Persepsi Intelijen) Komando Spaceship (Percobaan Ketenagakerjaan) (Perception Willpower) Pilot tempur berorientasi juga memerlukan: Gunnery andor Missiles (Perception Willpower) Drones (Memori Perception) Penambang dan Industriwan akan membutuhkan: Pemrosesan Sumberdaya, Ilmu Pengetahuan dan Produksi (Intelijen Memori) Pedagang akan membutuhkan: Jika Anda melihat keterampilan ini, Anda akan melihat dua atribut muncul lebih tinggi daripada yang lain: Intelijen dan Persepsi. Willpower and Memory adalah atribut sekunder untuk beberapa hal (kecuali Drones) dan Charisma tidak diperlukan untuk semua kelompok keterampilan utama kecuali jika Anda adalah seorang pedagang. Perhatikan bahwa Willpower adalah atribut utama untuk beberapa keterampilan di pohon Perintah Spaceship, namun hanya untuk keterampilan kapal tingkat lanjut, yang pada saat ini Anda akan jarang berlatih dibandingkan dengan keterampilan dasar kapal. Dengan demikian, strategi yang baik adalah menjaga remap awal Anda selama beberapa minggu dan melatih keterampilan dasar di semua kelompok keterampilan utama yang Anda butuhkan, termasuk Sosial dan Perdagangan. Kecuali Anda akan menjadi pedagang hardcore (dalam hal ini berhenti membaca di sini dan berkonsultasi dengan panduan yang lebih terperinci untuk pedagang), Anda kemudian harus mengeluarkan remap untuk menempatkan semua atribut Anda dalam Intelijen dan Persepsi. Pilot tempur yang lebih baik harus memasukkan beberapa poin lagi ke Persepsi dan lebih banyak lagi pilot industri harus menginvestasikan sedikit lebih banyak pada Intelijen. Remap ini akan membantu Anda dengan baik untuk sebagian besar tahun pertama Anda, dan pada saat mana Anda seharusnya sudah cukup melihat permainan ini untuk dapat membuat rencana keterampilan jangka panjang Anda dengan sebaik-baiknya. Spesialisasi Sementara melatih banyak keterampilan ke level III akan memberi Anda banyak bonus dan banyak pilihan dalam waktu singkat, menjadi biasa-biasa saja pada banyak hal yang menyenangkan, tapi tidak terlalu efisien. Anda hanya bisa memiliki satu kapal di ruang angkasa pada satu waktu, jadi saat bisa menerbangkan Retriever dan Badai itu bagus, Anda tidak bisa menasehati saya dan melakukan misi tingkat 3 pada saat yang bersamaan, yang berarti bahwa apa pun yang Anda lakukan saat ini tidak menggunakan banyak Anda Dari skill point anda Di sisi lain, jika Anda berfokus sepenuhnya pada pertambangan atau pertempuran, Anda bisa menerbangkan Hulk atau Maelstrom dan membuat ISK lebih banyak pada aktivitas pilihan Anda (dengan mengorbankan kemampuan untuk tidak melakukan yang lain sama sekali). Prinsip ini juga berlaku dalam profesi - memiliki keterampilan biasa-biasa saja dalam Drake dan Badai itu bagus, tapi Anda hanya bisa terbang satu per satu. Ragam adalah bumbu kehidupan, dan mampu memainkan beberapa aspek permainan membuatnya jauh lebih menyenangkan, namun sadarilah bahwa saat bergabung dengan perusahaan non-pelatihan, mereka mungkin ingin Anda memiliki spesialisasi dari beberapa jenis, jadilah itu. EWAR, kerusakan yang terjadi pada kapal, logistik, pertambangan atau manufaktur tertentu. Aspek lain dari spesialisasi adalah melatih semua keterampilan untuk menggunakan kapal secara efektif, dan ke tingkat yang tinggi. Mari kita mengambil Drake misalnya. Persyaratan minimum untuk menerbangkan satu dan menembak rudal dari sana adalah Caldari Cruiser160III. Caldari Battlecruiser160I. Peluncur Rudal Operasi160III dan Heavy Missiles160I. Namun, jika Anda hanya melatih keterampilan ini dan mencoba menerbangkan Drake, itu akan tampil dengan baik. Banyak keterampilan tambahan diperlukan untuk menerbangkan kapal dengan efektif, seperti keterampilan pemasangan dan kapasitor, keterampilan menangkis, keterampilan senjata, keterampilan tak berawak dan keterampilan kapal yang spesifik (dalam hal ini Caldari Battlecruiser). Bahkan dengan semua ini dilatih ke level III, Anda masih akan sering dipukuli di PvP oleh seorang pilot yang telah mengkhususkan diri dengan benar di kapal dan melatih keterampilan ini ke IV atau V dan melatih modul dan senjata Tek 2. Cara Merencanakan Berikut adalah tiga cara untuk mengatur pelatihan keterampilan Anda seputar fokus atau sasaran tertentu. Ini tentu bukan satu-satunya cara untuk merencanakan pelatihan keterampilan - yang ditawarkan di sini hanya sebagai contoh. Latihan singkat yang dirancang untuk mendapatkan prasyarat menggunakan kapal atau modul tertentu. Ledakan ini tidak mungkin lebih dari beberapa minggu atau sebulan. Metode ini memberi Anda kepuasan reguler untuk dapat menggunakan barang-barang yang lebih kecil, namun mungkin cara yang tidak efisien untuk menggunakan atribut Anda dan mungkin kehilangan keterampilan pendukung penting yang akan membuat kapal dan modul Anda jauh lebih hebat. Pelatihan dalam jangka waktu beberapa bulan yang dirancang untuk memungkinkan Anda menerbangkan kapal atau kelas kapal tertentu pada puncak atau mendekati kinerja puncak, dengan semua keterampilan yang relevan pada IV atau V. Beberapa tugas semacam itu dapat digabungkan untuk membuat rencana keterampilan yang Berlangsung setahun atau lebih. Metode ini akan membuat Anda menjadi pilot yang lebih andal, namun membutuhkan lebih banyak kesabaran dan dedikasi, dan penelitian untuk mengetahui keterampilan pendukung yang Anda butuhkan. Pelatihan di blok yang berlangsung setahun atau lebih, diatur sekitar batas waktu bertahun-tahun pada remaps saraf, dan dirancang untuk akhirnya menciptakan karakter yang sangat terampil. Jadi, Anda mungkin remap untuk meningkatkan Intelijen dan Memori, lalu hanya melatih keterampilan yang bergantung pada dua atribut tersebut selama satu tahun atau lebih, sebelum beralih ke Persepsi dan Ketaatan dan memusatkan perhatian pada keterampilan yang membutuhkan kedua atribut tersebut untuk satu tahun lagi. Metode ini menggunakan atribut Anda dengan sangat efisien, sehingga menghasilkan waktu pelatihan yang lebih singkat secara keseluruhan. Tapi itu juga sangat membosankan karena karakter Anda mungkin akan sangat tidak berguna, dengan lubang besar di lembar keterampilan mereka, selama satu tahun atau lebih. Metode pertama bagus untuk pemain baru karena ia menawarkan minat untuk secara teratur dapat menggunakan peralatan baru. Menghindari perencanaan jangka panjang ketika Anda baru dapat benar-benar menjadi hal yang baik, karena Anda mungkin berubah pikiran tentang tujuan karir jangka panjang Anda di Eve. Memutuskan bahwa sebenarnya Anda ingin menjadi kapal kecil, produsen dan penjelajah Gallente terbang tepat setelah Anda memetakan kembali armada kapal perang Amuba yang berusia dua tahun dengan keahlian ketat PvP skill sangat tidak nyaman Metode kedua dan ketiga lebih berguna bagi pemain tua yang memiliki Sebuah gagasan yang jelas dan pasti tentang apa yang ingin mereka lakukan. Metode ketiga khususnya sangat membosankan, dan paling sesuai untuk orang-orang yang terampil untuk tujuan tertentu (seperti mengemudikan kapal supercapital) atau karakter lama yang sudah memiliki landasan yang baik dalam keterampilan dan keterampilan pendukung yang memungkinkan Anda melakukan hiburan. Hal-hal saat Anda mengunyah daftar kereta V level sebulan. Halaman peta keterampilan pohon untuk mendapatkan representasi visual dari pohon keterampilan Halaman keterampilan pendukung untuk diskusi tentang keahlian tertentu Halaman perdagangan Skill tentang penggunaan injektor dan penggali keterampilan Halaman Magic 14 berisi empat belas keterampilan dasar yang berlaku untuk setiap kapal. Bahwa pemain dapat melakukan pilot di EveeBay. au eBay adalah Australia dan komunitas perdagangan online pribadi terbesar di dunia. EBay menciptakan pasar baru: perdagangan satu-ke-satu yang efisien dalam format lelang di Web. Individu tidak bisa menggunakan eBay untuk membeli dan menjual barang di lebih dari 1.600 kategori, termasuk barang koleksi, barang antik, memorabilia olahraga, komputer, mainan bayi, boneka, gambar, koin, perangko, buku, majalah, musik, tembikar, kaca, fotografi, Elektronik, perhiasan, batu permata, dan banyak lagi. Apa yang pernah mereka sukai, pengguna dapat menemukan yang unik dan menarik di eBay dari apa pun dari chintz china ke kursi, boneka beruang ke kereta, dan perabotan ke patung-patung. Sebagai situs perdagangan orang-ke-orang terkemuka, pembeli tertarik ke eBay karena banyaknya konten yang tersedia. Demikian pula, penjual dipaksa untuk melakukan perdagangan di eBay karena memberi mereka akses ke sejumlah besar pembeli. Di seluruh dunia, eBay membelanjakan lebih dari dua juta pelelangan setiap hari dan lebih dari 250.000 item baru bergabung dengan daftar penjualan setiap 24 jam. Bawah Keempat Ini adalah area widgeted yang disebut Featured Bottom. Ini menggunakan widget Genesis - Feature Posts untuk menampilkan apa yang Anda lihat di situs demo tema Serenity child. Untuk memulai, masuk ke dasbor WordPress Anda, lalu buka layar Appearance Widgets. Di sana Anda dapat menarik widget Genesis - Feature Posts ke area widget Unggulan Bawah di sisi kanan. Agar gambar bisa ditampilkan, cukup unggah gambar melalui media uploader di layar edit halaman dan publikasikan halaman Anda. Widget Featured Posts akan tahu untuk menampilkan gambar posting selama Anda memilih opsi itu di antarmuka widget. Pemodelan 3D Neco menggunakan versi SolidWorks dan AutoCad Mechanical Desktop terbaru untuk membantu pengembangan proyek Anda dari titik manapun. Mulai x02026 Read More. Feature Top Right Ini adalah area widgeted yang disebut Featured Top Right. Ini menggunakan widget Genesis - Feature Posts untuk menampilkan apa yang Anda lihat di situs demo tema Serenity child. Untuk memulai, masuk ke dasbor WordPress Anda, lalu buka layar Appearance Widgets. Di sana Anda dapat menarik widget Genesis - Feature Posts ke area widget Unggulan Top Right di sisi kanan. Agar gambar bisa ditampilkan, cukup unggah gambar melalui media uploader di layar edit halaman dan publikasikan halaman Anda. Widget Featured Posts akan tahu untuk menampilkan gambar posting selama Anda memilih opsi itu di antarmuka widget. Layanan CAD 3D Neco Inc. dari Denver, Colorado, menyediakan Layanan Desain dan Bantuan Komputer 3D yang terutama terkait dengan industri barang manufaktur dan barang konsumsi. Perusahaan telah, selama sembilan tahun terakhir, tumbuh dalam reputasi di industri manufaktur sebagai salah satu perusahaan konsultan desain teknikal yang paling dapat diandalkan. Dari desain konseptual ke bagian manufaktur, kami dapat menempatkan organisasi Anda dengan tepat di garis depan teknologi dan membantu Anda mendapatkan keuntungan dalam dunia yang semakin kompetitif. Perangkat Lunak yang Digunakan

No comments:

Post a Comment